Seorang pria tewas usai tabrak tiang monorel di Rasuna Said

Seorang pria tewas usai tabrak tiang monorel di Rasuna Said

Kondisi sepeda motor milik BS yang mengalami kecelakaan usai menabrak tiang monorel di Jalan Haji Raden Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2020). (ANTARA/HO/twitter @TMCPoldaMetro)

diduga kurang hati-hati
Jakarta (ANTARA) - Seorang pria berinisial BS tewas usai sepeda motor bebek yang dikemudikannya  menabrak tiang monorel di Jalan H.R. Rasuna Said  tepatnya di depan Hotel JS Luwansa pada Minggu pagi.

"Jadi BS dengan motor revonya melintas dari arah utara menuju arah selatan di Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Sesampainya di depan Hotel JS Luwansa, diduga kurang hati-hati akhirnya BS menabrak tiang monorel kemudian terpental sehingga mengalami luka di bagian kepalanya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Minggu.

Baca juga: Tabrak trotoar, wanita remaja tewas di Jakarta Pusat

BS yang mengalami luka di bagian kepalanya itu pun langsung meninggal dunia, sehingga pada saat petugas datang jasad pria itu segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Fahri mengatakan dugaan kecelakaan yang menyebabkan BS kehilangan nyawanya itu karena kelalaian pekerja swasta itu saat mengendarai motornya.

Baca juga: Anak dari pengendara tabrak petugas di Cakung diduga alami kekerasan

"Sementara penyebab kecelakaan terjadi karena pengemudi BS kurang hati-hati dan tidak berkonsentrasi saat berkendara," ujar Fahri.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 09.20 WIB dan merupakan kecelakaan tunggal, dalam foto yang diunggah akun twitter @TMCPoldaMetro kendaraan milik BS nampak mengalami kerusakan yang parah.


Baca juga: Oknum TNI diamankan diduga tabrak lari anggota Polri

Hal serupa turut terjadi di Gambir pada Minggu (27/9) pagi pukul 08.00 WIB, seorang remaja wanita berinisial RS (14) tewas usai menabrak trotoar dan tiang penunjuk jalan pada saat mengendarai motornya di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kondisi bekantan korban tabrak lari berangsur membaik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar