Jakarta (ANTARA) - Kanye West membagikan pratinjau mengenai lagu barunya yang berjudul "Believe What I Say" melalui unggahan di akun Twitter resminya.

Dilansir NME, Minggu, Kanye West mengunggah rekaman video saat berada di atas sebuah kapal yang menampilkan sedikit bagian dari lagu tersebut.

Unggahan Kanye West itu juga mengambil sampel dari single penyanyi Lauryn Hill yang berjudul ​​​"Doo-Wop (That Thing)".

Baca juga: Kanye West akan rilis album baru berjudul "Donda" minggu ini

Baca juga: Kanye West akan luncurkan kolaborasi Yeezy Gap


Sebelumnya, Kanye West mengatakan bahwa ia tidak akan merilis karya musik baru sampai pihak Sony dan Universal membebaskan kontraknya.

Selama beberapa pekan terakhir, sang rapper juga telah membagikan pindaian kontraknya di media sosial yang menyarankan aturan baru untuk rekaman dan kesepakatan penerbitan yang menurutnya akan membuat semua musisi diperlakukan dengan adil.

Suami Kim Kardashian itu juga berkomitmen untuk melakukan apa pun yang diperlukan sehingga semua seniman memiliki hak cipta atas karya mereka sendiri.

"Semua orang tahu ini adalah sistem rusak yang hsrud diperbaiki," kata West.

“Saat ini, para musisi harus membayar uang muka untuk membuat rekaman, namun ketika mereka membayar uang muka itu, perusahaan rekaman tetap memiliki rekaman dari musisi tersebut," keluh Kanye West.

Baca juga: Kanye West berutang 6 juta dolar AS untuk kampanye calon presiden

Baca juga: Kanye West dinobatkan sebagai selebriti pria berpenghasilan tertinggi

Baca juga: Kanye West dapat nominasi musik gospel pertama

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020