Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut Tasya Rosmala mengaku mengerahkan semua kemampuannya untuk menyanyikan lagu barunya berjudul "Rapuh".

Dalam keterangan resminya, Senin, lagu "Rapuh" yang diciptakan oleh H. Ukat menceritakan tentang kehidupan percintaan antara seorang gadis dan pemuda pada masa kini.

Ujian demi ujian dihadapi bersama sampai suatu ketika badai gelombang menghantam percintaan mereka berdua, sehingga membuat tembok cinta kokoh yang menopang mereka berdua rapuh.

Baca juga: Cita Citata enggan manggung di konser musik pilkada

Lagu dangdut klasik ini terasa sangat cocok untuk karakter serta cengkok vokal Tasya Rosmala yang begitu menyentuh ketika kita dengarkan. Ditambah ramuaan aransemen dari Ricky Sonnet 2 band yang didapuk menjadi arranger lagu ini membuatnya sangat spesial.

Proses produksi lagu dan pembuatan video musiknya sudah dirampungkan jauh sebelum pandemi COVID-19 menerjang Indonesia.

Mundurnya jadwal rilis akibat pandemi untuk lagu ini sendiri merupakan tantangan yang harus dihadapi Tasya dan Milana Musik Nusantara, label musik yang menaungi Tasya.

Dengan rilisnya lagu ini, Tasya berharap lagu terbaru nya ini dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia dan menjadi hiburan dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Baca juga: Sabyan gandeng Tasya Rosmala nyanyikan "Teman Sejati"

Baca juga: Happy Asmara bawakan ulang lagu "Cinta Karena Cinta" versi "koplo"

Baca juga: Cita Citata enggan manggung di konser musik pilkada

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020