Tenis

Auger-Aliassime terhenti di putaran pertama French Open

Auger-Aliassime terhenti di putaran pertama French Open

Petenis Kanada Felix Auger-Aliassime memainkan pukulan forehand kepada petenis Serbia Filip Krajinovic pada hari pertama Italia Terbuka di Foro Italicodi Roma, Italia (14/9/2020). ANTARA/AFP/Clive BRUNSKILL/aa.

Jakarta (ANTARA) - Debut petenis profesional Kanada Felix Auger-Aliassime di French Open 2020 berakhir tragis setelah dikalahkan oleh Yoshihito Nishioka asal Jepang pada putaran pertama dengan skor 5-7, 3-6, 3-6.

Dikutip dari Reuters, Senin, petenis berusia 20 tahun itu tidak banyak berkutik saat menghadapi Nishioka dalam kondisi cuaca yang mendung gelap.

Meski sempat kehilangan servis pada awal set pertama, namun seterusnya Nishioka mampu mengendalikan permainan secara penuh.

Baca juga: Taklukkan Dodin, Kvitova melaju ke putaran kedua French Open

Terlebih, Auger-Aliassime yang merupakan pemain unggulan ke-19 itu banyak melakukan kesalahan sendiri. Kondisi itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh Nishioka untuk merebut poin demi poin hingga akhirnya berbuah kemenangan.

Selanjutnya pada putaran kedua French Open 2020, Nishioka akan berhadapan dengan petenis tuan rumah yang mendapatkan wildcard Hugo Gaston.

Baca juga: Venus Williams sudahi musim 2020, kalah di pembukaan French Open

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pongbot M-ONE, robot pelatih tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar