Tenis

Vondrousova tersingkir di putaran pertama French Open

Vondrousova tersingkir di putaran pertama French Open

Petenis Australia Ashleigh Barty (kanan) dan petenis Republik Ceko Marketa Vondrousova berfoto bersama seraya memperlihatkan trofi kemenangan mereka setelah pertandingan babak final putri Turnamen Tennis French Open 2019, di Roland Garros, Paris, Prancis, Sabtu (8/6/2019). Barty berhasil menjadi juara tunggal putri turnamen ini setelah menang atas Vondrousova 6-1 dan 63. ANTARA FOTO/Reuters- Vincent Kessler/hp/pri (Reuters- Vincent Kessler)

Jakarta (ANTARA) - Finalis French Open 2019 Marketa Vondrousova gagal melewati putaran pertama French Open tahun ini setelah ditumbangkan oleh petenis asal Polandia Iga Swiatek di Paris, Prancis.

Dikutip dari Reuters, Senin, unggulan ke-15 berkewarganegaraan Ceko itu kalah dari Swiatek dalam dua set dengan kedudukan 1-6, 2-6. Sepanjang laga tersebut, Swiatek bermain lebih dominan dari pada Vondrousova.

Baca juga: Serena atasi rekan senegara di babak pertama French Open

Pada partai puncak French Open 2019 lalu, petenis berusia 21 tahun itu ditaklukkan oleh Ash Barty. Kemudian pada Italian Open tahun ini, Vondrousova terhenti di babak semifinal setelah kalah dari rekan senegaranya Karolina Pliskova.

Petenis unggulan lainnya yang juga tumbang di putaran pertama French Open 2020, yaitu petenis Rusia Svetlana Kuznetsova yang pernah menyabet gelar juara French Open 2009.

Dia bertekuk lutut dalam pertandingan tiga set saat menghadapi petenis yang juga berasal Rusia Anastasia Pavlyuchenkova dengan skor 1-6, 6-2, 1-6.

Baca juga: Bertens terselamatkan di babak pertama meski mengawali dengan buruk
Baca juga: Taklukkan Dodin, Kvitova melaju ke putaran kedua French Open


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pongbot M-ONE, robot pelatih tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar