Liga Italia

Udinese datangkan kembali Roberto Pereyra dari Watford

Udinese datangkan kembali Roberto Pereyra dari Watford

Foto arsip - Gelandang Watford Roberto Pereyra beraksi dalam pertandingan Liga Inggris 2019/20 melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (26/7/2020). Pereyra baru saja dikonfirmasi pindah ke klub Italia, Udinese. (ANTARA/REUTERS/POOL/Neil Hall)

Jakarta (ANTARA) - Udinese pada Selasa dini hari WIB mengkonfirmasi mereka telah mendatangkan kembali gelandang Roberto Pereyra dari klub kasta kedua Inggris, Watford.

Belum diketahui berapa nilai transfer Pereyra, tetapi sebagai informasi Udinese dan Watford sama-sama dimiliki oleh keluarga Pozzo. Giampaolo Pozzo merupakan pemilik Udinese sedangkan putranya, Gino, tercatat sebagai pemilik Watford.

Pereyra, yang sebelumnya sempat membela Udinese medio 2011-2015, kini diikat kontrak untuk berada di Friuli setidaknya hingga 2023.

Baca juga: Udinese gaet Molina dari Boca Juniors

"Kami sangat senang bisa menyambut kedatangan kembali Pereyra," kata Direktur Teknis Udinese Pierpaolo Marino dalam laman resmi klub.

"Dia pemain internasional top yang tidak perlu dipertanyakan lagi kemampuan tekniknya. Ini sebuah pembelian transfer yang bagus," ujarnya menambahkan.
Pereyra merupakan jebolan akademi klub top Argentina, River Plate, sebelum ia melakoni debut seniornya pada 16 Mei 2009 dalam usia 18 tahun.

Baca juga: Udinese jual pemain spesialis pinjaman Stipe Perica ke Watford

Pada musim panas 2011 ia diboyong Udinese ke Italia, menghabiskan tiga musim sebelum dipinjamkan ke Juventus pada 2014 dan dipermanenkan semusim kemudian.

Tapi kariernya di Juventus hanya bertahan hingga 2016 sebelum dijual ke Watford di mana ia mencatatkan 16 gol dalam 106 penampilan.

Udinese mengawali musim 2020/21 di pekan kedua Liga Italia Serie A dengan kekalahan 0-1 kontra Verona akhir pekan lalu dan kini menduduki urutan ke-15 klasemen.

Baca juga: Verona depak Sassuolo dari pucuk klasemen setelah kalahkan Udinese 1-0
Baca juga: Kevin-Prince Boateng bergabung dengan klub milik Silvio Berlusconi
Baca juga: Klasemen Liga Italia: Napoli, Milan, dan Verona kuasai tiga besar

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar