BLACKPINK artis dengan pelanggan kedua terbanyak di YouTube

BLACKPINK artis dengan pelanggan kedua terbanyak di YouTube

Grup K-pop BLACKPINK. (Instagram/blackpinkofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop BLACKPINK menjadi artis dengan pelanggan, subscriber, kedua terbanyak di YouTube, demikian dilansir Soompi.

YG Entertainment mengonfirmasi bahwa saluran YouTube resmi BLACKPINK telah melampaui angka 48,8 juta pelanggan. Ini menempatkan BLACKPINK lebih unggul dari DJ Marshmello sebagai artis dengan pelanggan terbanyak kedua di YouTube.

Satu-satunya artis di YouTube yang memiliki jumlah pelanggan terbanyak adalah Justin Bieber yang saat ini memiliki 57,2 juta pelanggan.

Pada bulan Agustus, setelah perilisan "How You Like That," BLACKPINK memecahkan beberapa rekor di YouTube. BLACKPINK melampaui Eminem dengan menjadi artis keempat yang memiliki pelanggan terbanyak.

Setelah merilis lagu kolaborasi dengan Selena Gomez, "Ice Cream", BLACKPINK melampaui Ed Sheeran untuk menjadi artis dengan pelanggan terbanyak ketiga di YouTube.

BLACKPINK mencapai tonggak baru sebagai artis dengan pelanggan terbanyak kedua di YouTube hanya beberapa hari menjelang perilisan album penuh pertama mereka pada 2 Oktober, Soompi dikutip Selasa.

​​​​​​​

Baca juga: BLACKPINK akan "comeback" lewat lagu "Lovesick Girls"

Baca juga: Geser One Direction, BLACKPINK jadi grup dengan subscriber terbanyak

Baca juga: BLACKPINK posisi ketiga artis dengan "subscriber" terbanyak di YouTube


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar