Dodit Mulyanto jajal tarik suara lewat lagu "Udut Kopi"

Dodit Mulyanto jajal tarik suara lewat lagu "Udut Kopi"

Artwork lagu "Udut Kopi" Dodit Mulyanto x Le Dahlan. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Dodit Mulyanto yang namanya dikenal sebagai komika, kini menjajal dunia tarik suara dengan merilis lagu "Udut Kopi" yang diciptakan oleh Le Dahlan.

Dalam keterangan resminya, Selasa, lagu "Udut Kopi" adalah lagu yang menceritakan tentang seorang laki laki yang terlahir susah. Berbagai cara dilakukan oleh lelaki ini untuk menjadi orang kaya. Hal itu dilakukan agar pacar dari sang pria tidak meninggalkannya.

Lagu "Udut Kopi" mengusung musik dangdut dan menggunakan lirik berbahasa Jawa. Lagu ini merupakan sisi idealis dari Le Dahlan dan Dodit yang sudah sama sama merupakan kelahiran Jawa .

Perpaduan pencipta lagu dengan seorang komedian terkenal menjadikan lagu "Udut Kopi" menjadi sesuatu yang unik dan patut didengarkan.

Pembawaan keduanya yang jauh dari serius membuat produksi lagu ini menyenangkan.

Meski demikian mereka tetap serius termasuk saat menggarap video musiknya kyang sampai beberapa kali syuting untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan.

Bagi Le Dahlan, lagu "Udut Kopi" menjadi salah satu karyanya yang telah dirilis. Sebelumnya Le Dahlan menciptakan lagu "Los Dok" yang dinyanyikan oleh Denny Caknan.

Le Dahlah dan Dodit yakin lagu ini dapat dinikmati oleh teman-teman seperjuangan mereka dalam menghadapi lika-liku kehidupan, baik percintaan maupun pekerjaan.

Baca juga: Dodit Mulyanto kesulitan berakting film di luar negeri

Baca juga: Jadi "kekasih" Shandy Aulia, linimasa medsos Dodit Mulyanto heboh

Baca juga: Dodit Mulyanto hibur penggemar di Palangka Raya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar