Jakarta (ANTARA) - Genesis resmi merilis gambar pertama dari kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) kedua dari brand mewah itu, yakni GV70.

Saat ini, mobil yang masih dibalut dengan stiker hitam dan putih itu sedang dipamerkan di Korea Selatan.

GV70 yang masih disamarkan, mulai hari ini akan melakukan uji coba di jalan umum di Korea selama satu bulan. Selama pengujian berlangsung, bagi masyarakat yang beruntung bisa langsung melakukan scan QR code dan mempelajarinya secara langsung jika memang bertemu dengan kendaraan tersebut.

Baca juga: Hyundai tunda distribusi GV80 karena getaran mesin

Baca juga: Hyundai Genesis luncurkan SUV pertama, pakai mesin diesel 3.000cc


Dalam foto-foto yang disebar, foto-foto ini mengungkapkan bahwa GV70 akan terlihat lebih kecil dari Genesis GV80 dan juga memiliki desain dari mobil ini sedikit lebih ramping.

"Kami sangat senang untuk membagikan pratinjau awal dari SUV kedua kami, Genesis GV70," kata pejabat Genesis dalam keterangan resmi Genesis, Selasa.

"Ini menunjukkan desain baru yang menarik dan memperkuat nilai merek inti yang dijalankan melalui jajaran kami. Kami berharap dapat membagikan detail lengkapnya. di GV70 dengan semua orang dalam waktu dekat," tambah dia.

Perusahaan masih menyembunyikan detail spesifikasi dan juga pola kamuflase G-Matrix yang dipesan lebih dahulu, evolusi lanjutan dari bahasa desain "Athletic Elegance" khas Genesis masih sangat terlihat.

G-Matrix terinspirasi oleh pantulan cahaya yang tersebar dari berlian yang dipotong secara presisi dan merupakan bagian inti dari identitas merek Genesis. Pengemudi dapat menantikan penerapan pola kreatif pada GV70 dengan cara yang berbeda, menekankan detail yang melambangkan merek Genesis.

Baca juga: Hyundai Genesis G70 bersolek dengan wajah baru

Baca juga: Genesis G90 "facelift" hadir bulan depan

Baca juga: Pasokan suku cadang terganggu, Hyundai setop Palisade dan GV 80
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020