Arbani Yasiz dan Maizura bintangi serial "Ada Dewa di Sisiku"

Arbani Yasiz dan Maizura bintangi serial "Ada Dewa di Sisiku"

M Fazzill Alditto, Maizura, dan Arbani Yasiz. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Arbani Yasiz bersama aktris Maizura membintangi original series yang tayang di layanan over the top (OTT) RCTI+ "Ada Dewa di Sisiku".

"Bagi yang menonton, ikutan baper, semoga pesannya juga sampai ke semua penonton. Kalau penonton suka, kita juga ikut terpuaskan," kata Arbani dalam siaran pers di Jakarta pada Selasa.

Serial bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi "Ada Dewa di Sisiku" berkisah tentang Bara (Arbani Yasiz), anak dari Dewa Langit bernama Narendra, yang merupakan Dewa terkuat dari para Dewa di negeri atas awan.

Baca juga: Luasnya dampak gugatan RCTI jika dikabulkan

Baca juga: DPR tegaskan layanan "OTT" tak masuk UU Penyiaran


Bara tumbuh sebagai penerus ayahnya dan menjadi pribadi yang emosional dan sombong.

Tingkah Bara juga kerap membuat masalah di negeri atas awan. Akhirnya, Narendra memutuskan untuk memberikan hukuman pada putranya dengan menurunkannya ke Bumi.

Di Bumi, Bara mendapatkan tugas dari orang tuanya untuk menyelesaikan masalah seorang gadis bernama Melati (Maizura).

Bagi Arbani, perjalanan karakter Bara yang menyebalkan dan berubah menjadi lebih baik setelah bertemu Melati menjadi sisi yang menarik di series ini.

"Bagaimana cinta, kehangatan dalam persahabatan dan keluarga turut berperan mengubah seseorang menjadi lebih baik lagi," kata dia.

Sementara lawa main Arbani yakni aktris sekaligus penyanyi Maizura mengaku tidak terlalu sulit membangun chemistry dengan Arbani, apalagi ditambah dengan jalan cerita serial yang unik membuatnya nyaman.

"Jalan ceritanya unik banget. Nggak hanya fantasi saja, tetapi percintaannya dapat dan kekeluargaannya dapat. Jadi, harus banget nonton mini series ini," kata dia.

Selain Arbani dan Maizura, original series "Ada Dewa di Sisiku" ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda seperti M Fazzill Alditto.

Sementara itu, Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo berharap serial bisa sukses.

"Semoga RCTI+ Original Series 'Ada Dewa di Sisiku' dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan kami dengan senang hati menghadirkan RCTI+ Original Series yang mudah diakses dan gratis," kata dia.

"Ada Dewa Di Sisiku" mulai tayang Senin (28/9) di aplikasi RCTI+.

Baca juga: Guntur Soeharjanto bocorkan jalan cerita film "Ranah 3 Warna"

Baca juga: Arbani Yasiz sempat stres pelajari karakter di film "Ranah 3 Warna"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar