Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) periode 2009-2014 di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis, pukul 10.00 WIB.

Menurut agenda yang dikeluarkan Biro Pers Istana Kepresidenan, pertemuan Presiden dengan pimpinan MPR itu untuk mengadakan rapat komunikasi.

Namun, belum ada keterangan apakah rapat komunikasi tersebut berkaitan dengan kesimpulan sementara panitia khusus hak angket Bank Century yang telah dibacakan oleh semua fraksi pada Selasa 23 Februari 2009.

Saat ini, pimpinan MPR, yaitu Taufik Kiemas, Melani Leimena Suharli, Hajrianto Tohari, Lukman Hakim Saefuddin, dan Ahmad Farhan Namid, belum hadir di Kantor Kepresidenan.

Dalam rapat komunikasi itu, Presiden Yudhoyono akan didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menko Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Pendidikan Nasional M Nuh, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, serta Panglima TNI Jend Djoko Santoso.

Selain mengadakan rapat komunikasi dengan pimpinan MPR, Presiden Yudhoyono pada Kamis siang akan menggelar rapat kabinet paripurna pada pukul 14.00 WIB dan menghadiri peringatan Maulid Nabi di Istana Negara pada Kamis malam pukul 20.00 WIB.(D013/A024)


Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010