Saya minta maaf kepada para suporter atas penampilan kami
Jakarta (ANTARA) - Direktur Fulham Tony Khan meminta maaf kepada para suporter dan berjanji mendatangkan pemain baru setelah timnya kalah 3-0 oleh Aston Villa di lanjutan Liga Premier Inggris pada Senin.

Khan menjanjikan untuk mendatangkan pemain baru agar peluang Fulham bertahan di Liga Premier Inggris meningkatkan. Klub promosi tersebut terpuruk di dasar klasemen setelah kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka dan kebobolan 10 gol.

Baca juga: Scott Parker akui Fulham butuh bek baru untuk perbaiki pertahanan

Fulham naik kasta setelah memenangi pertandingan final playoff Championships atas Brentford di Wembley pada musim lalu.

"Saya minta maaf kepada para suporter atas penampilan kami. Kami telah berupaya untuk menambah bek tengah sejak Wembley (promosi), maaf kami belum bisa melakukannya karena dua orang terinfeksi COVID, kami kehilangan satu pemain secara gratis dan memiliki masalah lain dengan bek tengah keempat," tulis Khan di Twitter yang dikutip Reuters pada Selasa (29/9).

Baca juga: Scott Parker berharap rekrutan anyar Fulham bisa main lawan Leeds
Baca juga: Fulham pinjam bek Torino Ola Aina


"Saya menjanjikan pemain dan upaya yang lebih baik dari skuat ini ... Kita semua perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik. Semua orang di klub selama setahun terakhir bekerja sangat keras untuk membangun tim dan sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi untuk bertahan (di Liga Premier)."

Fulham terdegradasi dari divisi tertinggi Inggris pada akhir musim 2018-19 meski menghabiskan 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru, tetapi mereka langsung terdegradasi di akhir musim.

Skuat Fulham asuhan Scott Parker tersebut dijadwalkan menghadapi Brentford di Piala Liga pada Kamis.

Baca juga: Villa cukur Fulham 3-0 di Craven Cottage
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool salip Everton
Baca juga: Burnley, Brighton dan Fulham lolos ke putaran keempat Piala Liga

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020