Pupuk Indonesia raih Gold Winner BUMN Brand Awards 2020

Pupuk Indonesia raih Gold Winner BUMN Brand Awards 2020

Sertifikat penghargaan Gold Winner untuk kategori "Market Domination, Brand Strength, & Social Economy Contribution" diraih PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam ajang RRI ICONOMICS BUMN Brand Award 2020. ANTARA/HO-PT Pupuk Indonesia (Persero)

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya keras kami yang menjadi 'market leader' dan menjaga citra perusahaan
Jakarta (ANTARA) - PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan Gold Winner untuk kategori Market Domination, Brand Strength, & Social Economy Contribution dalam ajang RRI Iconomics BUMN Brand Award 2020.

BUMN itu dinilai berhasil menjadi penguasa pasar di tengah persaingan yang ketat di industri pupuk yang menjadi inti bisnisnya.

Perseroan juga dianggap telah berhasil membangun brand yang kuat, konsisten menjaga kepuasan pelanggan, serta memberikan kontribusi sosial ekonomi yang positif kepada masyarakat Indonesia.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya keras kami yang menjadi market leader dan menjaga citra perusahaan di tengah persaingan yang ketat di industri pupuk dan petrokimia. Termasuk juga apresiasi atas keberhasilan kami memberikan kontribusi ekonomi dan sosial yang besar kepada masyarakat," kata Kepala Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia Wijaya Laksana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Pupuk Indonesia ungkap masih ada kontrak harga gas di atas 6 dolar AS

Dalam acara ini, RRI dan Iconomics Research memberikan penghargaan kepada sejumlah BUMN dan anak perusahaan BUMN yang bergerak di 26 sektor.

Perusahaan-perusahaan pelat merah itu dinilai telah menjalankan dengan baik fungsi dan perannya, baik sebagai perwakilan negara di sektor bisnis maupun sebagai korporasi yang mencari keuntungan dengan mempertimbangkan empat aspek, yaitu Market Dominance, Brand Strength, Customer Satisfaction dan Social Economy Contribution.

Penilaian difokuskan pada survei persepsi generasi milenial terhadap BUMN. Seremoni penyerahan penghargaan dilakukan secara daring pada Senin (28/9/2020).

Baca juga: Pupuk Indonesia siapkan pasokan pupuk jelang musim tanam
Baca juga: Pupuk Indonesia raih predikat The Most Promising Company Marketing 3.0

Pewarta: Ade Irma Junida
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Agro Solution tekan ketergantungan petani terhadap pupuk bersubsidi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar