Kemarin, aplikasi yang bisa curi SMS hingga klarifikasi vivo Indonesia

Kemarin, aplikasi yang bisa curi SMS hingga klarifikasi vivo Indonesia

Tangkapan layar vivo V20 warna Sunset Melody. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari klarifikasi vivo Indonesia mengenai tuduhan memakai lagu tanpa izin dalam iklan, Ford buat kendaraan offroad Bronco dengan transmisi manual 7-percepatan, aktivitas yang bisa dilakukan di rumah tanpa mengandalkan gawai, lelang sweater Isyana Sarasvati dan daftar aplikasi di Android yang bisa mencuri pesan SMS hingga kontak.

1. Klarifikasi vivo Indonesia soal tudingan iklan pakai lagu tanpa izin
Merk ponsel asal China, vivo Indonesia memberikan penjelasan soal tudingan menggunakan lagu tanpa izin untuk iklan produk gawai vivo V20 yang baru saja hadir di Indonesia.

2. Penuhi permintaan konsumen, Ford bikin Bronco manual 7-percepatan
Ford Motor mengumumkan bahwa mereka memproduksi kendaraan offroad Bronco dengan transmisi manual 7-percepatan demi memenuhi permintaan para konsumen yang disampaikan melalui umpan balik (feedback).

3. Aktivitas seru yang bisa dilakukan selama WFH tanpa gawai
Tak dapat dipungkiri jika ponsel pintar mampu menghadirkan beragam hiburan apalagi di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, namun ada juga alternatif kegiatan lain yang bisa mengusir stres tanpa perlu membuka gawai alias gadget.

4. Isyana Sarasvati lelang sweater edisi terbatas
Penyanyi Isyana Sarasvati melelang sweater edisi terbatas yang menjadi official merchandise pada 2014, saat dia mulai berkarier di dunia musik Indonesia.

5. Awas 17 aplikasi Android ini bisa curi SMS dan kontak
Para peneliti menemukan 17 aplikasi Android di Google Play mengandung software jahat (malware) yang memiliki kemampuan mencuri pesan SMS bahkan daftar kontak dari ponsel korbannya.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemkab OKU luncurkan aplikasi "Si Cerdas"

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar