Wardah Beauty Fest 2020 siap digelar Oktober, apa yang dihadirkan?

Wardah Beauty Fest 2020 siap digelar Oktober, apa yang dihadirkan?

Wardah Beauty Fest 2020 akan digelar secara virtual pada 3-4 Oktober 2020. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pihak Wardah akan menggelar perhelatan Wardah Beauty Fest pada 3-4 Oktober 2020 secara daring, menghadirkan program talkshow yang menampilkan berbagai para pakar di bidang kecantikan dan konten hingga bazaar virtual.

Brand Activation Manager Wardah, Shabrina Salsabila dalam konferensi pers virtual, Rabu mengatakan, acara ini sekaligus menjadi puncak selebrasi 25 tahun Wardah hadir sebagai bagian dari industri kecantikan Indonesia sekaligus memberikan inspirasi bagi para wanita Indonesia.

"Kami ingin sebagai brand beauty tidak hanya menghadirkan produk yang bisa meningkatkan kepercayaan diri dari para perempuan Indonesia, tetapi juga bekal untuk siap menghadapi dunia yang bisa kita dapatkan mungkin dari hasil mengobrol dengan para wanita inspiratif yang kami hadirkan di acara," kata Shabrina.

Baca juga: ACT-Wardah bagikan makan gratis untuk tenaga medis

Baca juga: Wardah gandeng empat desainer untuk Jakarta Fashion Week 2020


Lebih lanjut, program yang rencananya dihadirkan antara lain sesi talkshow bertema “Science & Beauty Industry” dari Direktur R&D Wardah, dr. Sari Chairunnisa Sp.KK dan Global Beauty Expert; sesi inspirasi yang menghadirkan tokoh inspirasional antara lain founder PT Paragon Technology and Innovation, Nurahayati Subakat, Alamanda Shantika, Najeela Shihab hingga Yudhistira ANM Massardi.

Selain itu, ada juga sesi “Content Creator” yang menampilkan Country Strategic Partnership Manager, YouTube, Azzura Pongai dan selebritas sekaligus Brand Ambassador Wardah, Zaskia Sungkar.

"Untuk sesi konten kreator, siapa tahu ada (peserta acara) yang mimpinya sebagai konten kreator," tutur Shabrina.

Presenter sekaligus Brand Ambassor UNICEF Australia, Susan Carland, selebritas Dewi Sandra, musisi tanah air antara lain Hanggini, Chiki Fawzi dan Yura Yunita juga akan ikut meramaikan acara. Tak ketinggalan, acara bertema “Cantikmu Siap Hadapi Dunia” ini juga akan menghadirkan virtual bazaar yang menawarkan promo menarik.

Shabrina mengatakan, acara yang nantinya digelar gratis ini ditargetkan bisa menggaet sekitar satu juta orang. Dia berharap mereka yang hadir bisa mendapatkan inspirasi dari berbagai pakar yang hadir di berbagai sesi.

"Target peserta ada satu juga audience, yang hadir secara virtual. Diharapkan dari acara berlangsung (peserta) bisa mendapatkan inspirasi dari berbagai bidang tadi," demikian kata dia.

Baca juga: Rayakan 25 tahun, Wardah gandeng Tulus dan empat perempuan hebat

Baca juga: Natasha Rizki teliti sebelum beli lipstik

Baca juga: Di balik inovasi produk Wardah

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar