Tenis

Petenis muda Anisimova lanjutkan langkah ke babak ketiga French Open

Petenis muda Anisimova lanjutkan langkah ke babak ketiga French Open

Arsip - Petenis Amerika Serikat, Amanda Anisimova mengembalikan bola saat menghadapi pemain Australia Ajla Tomljanovic di turnamen UTR Pro Match Series hari ke dua di West Palm Beach, Florida, AS (23/5/2020). ANTARA/AFP/Michael Reaves/Getty Images/Michael Reaves/aa.

Jakarta (ANTARA) - Petenis berusia 19 tahun asal Amerika Serikat Amanda Anisimova melanjutkan langkahnya ke putaran ketiga French Open 2020 setelah menaklukkan rekan senegara Bernarda Pera dalam dua set dengan skor 6-2, 6-0.

Meski sempat tertinggal di awal set pertama, namun Anisimova dengan cepat bangkit dan mencuri servis lawannya, sehingga dia berbalik unggul.

Selanjutnya pada set kedua, pertandingan nampak mudah bagi Anisimova. Tak ada perlawanan berarti dari Pera, sehingga dia menutup laga hari itu dengan skor telak 6-0.

Baca juga: Langkah Azarenka dihentikan Schmiedlova di babak kedua
Baca juga: Cedera tumit paksa Serena Williams mundur dari French Open


Dikutip dari Reuters, Rabu, atlet belia unggulan ke-25 itu kini masih menunggu lawan yang akan dihadapinya pada babak ketiga nanti, yaitu antara petenis nomor satu dunia Simona Halep atau Irina-Camelia Begu dari Rumania.

Anisimova merupakan satu-satunya semifinalis French Open 2019 yang masih bertahan di babak penyisihan French Open tahun ini. Sebelumnya, petenis Inggris Johanna Konta dan Marketa Vondrousova asal Ceko tersingkir di babak pertama. Sedangkan Ashleigh Barty memilih untuk tidak mengikuti turnamen tersebut karena pandemi COVID-19.

Pada perempat French Open 2019 lalu, Anisimova mampu menumbangkan Halep dalam dua set langsung.

Baca juga: Svitolina redam Zarazua untuk menuju babak ketiga French Open
Baca juga: Ostapenko ingin bermain konsisten di French Open 2020


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melongok koleksi sepatu di Dubai bernilai jutaan dolar AS

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar