Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang Uniqlo akan mengembangkan bisnis dengan membuka toko baru di Bandung, Bogor ,dan Pontianak.

Pembukaan ketiga toko baru tersebut rencananya akan dilakukan secara berurutan, dimulai dari Bandung pada 23 Oktober 2020 dan Bogor pada 29 Oktober 2020 serta dilanjutkan di Pontianak pada 29 Januari 2021.

Dengan dibukanya tiga toko baru ini, maka Uniqlo Indonesia akan memiliki total 35 toko di lima belas kota di Indonesia.

Baca juga: Intip gaya hijab minimalis nan elegan ala Ayudia C.

Baca juga: Uniqlo segera rilis masker kain Airism


"Kehadiran toko perdana kami di Pontianak dan Bogor membuktikan salah satu komitmen kami untuk menghadirkan pakaian berkualitas bagi masyarakat," kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), dalam keterangan resmi, Kamis.

"Selain itu, kami juga ingin lebih dekat dengan masyarakat lokal agar mereka lebih mudah mendapatkan koleksi UNIQLO terbaru. Sementara dibukanya toko ketiga di Bandung akan semakin memperluas jangkauan Uniqlo dalam menyediakan produk dan layanan LifeWear di kota-kota ini."

Di Bandung, toko Uniqlo ketiga di Kota Kembang ini akan berlokasi di Trans Studio Mall. Sementara toko pertama di Bogor akan terletak di AEON Mall, Sentul City. Sementara di Pontianak, toko pertama Uniqlo di daerah Kalimantan ini akan berlokasi di Gaia Bumi Raya City.

"Kami sangat senang bahwa kehadiran Uniqlo selama tujuh tahun telah mendapatkan tempat tersendiri bagi para pelanggan di Indonesia. Dengan demikian, kami berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan produk pakaian terbaik, tetapi juga berkontribusi bagi masyarakat sekitar dengan membuka peluang kerja dan mendorong ekonomi di kawasan tersebut, "tambah Naoki.

Baca juga: CHAOS dan Uniqlo kolaborasi rilis UT

Baca juga: Najwa Shihab ajak kaum Hawa berbagi cerita

Baca juga: Uniqlo Bratop hadir untuk jawab kebutuhan penampilan perempuan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020