Jakarta (ANTARA) - Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir secara daring melalui toko resminya di marketplace, yaitu Official Store Tokopedia pada 1, 2 Oktober 2020 bagi pengguna kartu BCA, dan 5-7 Oktober 2020.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi melalui keterangannya, Kamis, mengatakan bahwa buku dan bahan bacaan menjadi salah satu kekuatan utama saat masa pembatasan sosial berskala besar.

Ia pun berharap, adanya Big Bad Wolf yang diadakan secara daring pun bisa menggugah dan mempermudah pembaca mencari buku impiannya.

"Bazar Buku Online Big Bad Wolf di Tokopedia kembali hadir bagi seluruh masyarakat Indonesia, dan dengan hadirnya kembali diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk menyebarluaskan wawasan ilmu pengetahuan dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai buku," kata Uli.

Perhelatan bazar buku ini diklaim hadir dengan stock buku yang lebih banyak, layanan lebih baik, performa yang lebih cepat, serta bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia.

"Tokopedia selalu mengapresiasi kolaborasi eksklusif bersama Bazar Buku Online Big Bad Wolf, juga antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam meningkatkan literasi, serta pendidikan secara umum, lewat pemanfaatan teknologi," kata AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap.

Jessica melanjutkan, “Pada penyelenggaraan ke-empat kali ini, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan berbagai pilihan buku dan penawaran menarik yang lebih banyak untuk menunjang kegiatan membaca bersama keluarga selama di rumah.”

Selain stok lebih banyak dan bebas biaya kirim, terdapat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan dari rumah untuk memeriahkan bazar buku ini. Mulai dari kontes media sosial, hingga promo dan voucher.

Baca juga: Berburu buku di Big Bad Wolf 2020, diskon hingga 80 persen

Baca juga: Big Bad Wolf kembali hadir di Tokopedia mulai 7 Agustus

Baca juga: Mau buat "jastip" di Big Bad Wolf, ini aturannya

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020