Mikha Angelo rilis video lirik untuk semua lagu album "Amateur"

Mikha Angelo rilis video lirik untuk semua lagu album "Amateur"

Penyanyi Mikha Angelo (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka mempromosikan album "Amateur", Mikha Angelo akan merilis semua lagunya dalam format serial video lirik animasi.

Menurut keterangan resminya, Mikha menggandeng Athea Studio dalam pembuatan video itu. Video lirik ini dibuat dalam bentuk animasi bercerita, di mana Mikha ingin memuaskan para pendengarnya dari sisi Iain "Amateur" secara visual.

Secara keseluruhan video tersebut bergaya animasi dan menjadi satu rangkaian cerita yang terjalin dalam delapan lagu miliknya. Video lirik ini dirilis setiap minggu melalui kanal YouTube Mikha Angelo selama delapan minggu berturut-turut.

Baca juga: "Amateur" jadi album perdana Mikha Angelo

Baca juga: Pesan Mikha Angelo untuk ibu di lagu "Middle Ground"


Rangkaian video lirik ini sengaia dirilis secara tidak berurutan, agar para penikmat bisa mendengar dan melihat video lirik itu sebagai satu rangkaian cerita yang Iayak untuk dlikuti terus.

Sementara itu, usai perilisan debut album solonya "Amateur", Mikha juga didapuk menjadi salah satu panelis di Music Matters, sebuah konferensi festival berskala internasional yang tahun ini digelar secara daring.

Hadirnya Mikha di acara tersebut menjadi langkah pembuka Mikha mengekspansi musiknya di kancah internasional. Jebolan X Factor Indonesia ini, mewakili Indonesia untuk menyanyikan karya musiknya dan menjadi bagian di salah satu panel seminar.

Dalam sesi seminar, Mikha bersama dua musisi lainnya yaitu Tabitha (Singapura), dan Jaguar Jonze (Australia) berbagi pengalamannya memproduksi karya musik secara independen di masa pandemi. Pada sesi festival musiknya, Mikha menyanyikan lagu-Iagu dari album perdananya.

Dia juga bersanding dengan nama-nama musisi dari negara lainnya, sepertl Mike Shinoda (Amerika Serikat), Bhuvan Bam (India) dan Myles Castello (Kanada).

Kehadiran Mikha di acara skala internasional ini menerima sambutan yang hangat. Momen ini seakan membuka pintu baru untuknya berekspansi di luar Indonesia.

"Kami yakin, dengan "Amateur" dan partisipasi Mikha di acara ini, bisa memperluas market pendengarnya di luar Indonesia," ujar Michelle Pemba, Marketing Manager Wonderland Records.

Baca juga: Mikha Angelo hadapi rasa takut lewat single "Run"

Baca juga: Mikha Angelo rilis versi akustik dari "Shot"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar