Liga Inggris

MU yakinkan Dembele dan agar main di Old Trafford

MU yakinkan Dembele dan agar main di Old Trafford

Penyerang Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele saat menghadapi Slavia Prague dalam Liga Champions musim lalu di Camp Nou pada 5 November 2019. (AFP/JOSEP LAGO)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) kabarnya tengah menempuh segala upaya untuk meyakinkan pemain Barcelona Ousmane Dembele untuk bermain di Old Trafford sebagai pemain pinjaman.

"Manchester United berusaha meyakinkan Ousmane Dembele agar bergabung dengan klub itu setelah dia bilang tidak kepada Liverpool (sebagai pemain pinjaman) dan kepada Juventus (sebagai rekrutan permanen) Juni silam," cuit wartawan sepakbola terkenal Eropa, Fabrizio Romano, dalam akun Twitternya.

Pemain sayap berbanderol 95 juta pound (Rp1,8 triliun) itu idealnya ingin bertahan di Barcelona, sedangkan United sedang berbicara dengan perwakilannya untuk meyakinkan dia supaya berubah pikiran.

Baca juga: Manchester United buka pembicaraan untuk pinjam Ousmane Dembele

Klub Liga Premier itu ingin meminjam pemain itu dari Barcelona namun klub Catalan itu ingin menjualnya dengan harga diskon 60 juta pound (Rp1,15 triliun).

"MU tengah berunding dengan Barca untuk mengontrak dia dalam pinjam semata atau disertai opsi beli. Tapi Barcelona meminta kesepakatan jual permanen," sambung Romano.
  Baca juga: Everton, Manchester United lanjut ke perempat final Piala Liga
Baca juga: Dortmund tolak tawaran 100 juta euro dari MU untuk Sancho


Kabarnya United mengajukan tawaran senilai 20 juta pound (Rp383 miliar) kepada Arsenal untuk mendapatkan Ainsley Maitland-Niles yang bisa berposisi sebagai full-back dan gelandang itu.

United disebut-sebut memiliki kemungkinan 80 persen bersepakat dengan Arsenal dalam mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Namun  sumber-sumber United kepada Manchester Evening News bahwa pemain Arsenal itu bukan bidikan mereka.

Baca juga: MU siap lepas Daniel James ke Leeds bila sukses dapatkan Jadon Sancho
Baca juga: Sebelum bursa transfer tutup, Arteta berharap Arsenal beli pemain baru

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar