Lipstik dan "lip care" dalam kemasan krayon

Lipstik dan "lip care" dalam kemasan krayon

Nivea Lip Crayon (instagram/nivea_id)

Jakarta (ANTARA) - Nivea meluncurkan Nivea Lip Crayon, pemulas bibir sekaligus produk perawat bibir yang hadir dalam bentuk krayon.

Lipstik yang berfungsi untuk mempercantik bibir sekaligus menjaga kelembapan bibir ini hadir dalam dua warna, yakni Poppy Red dan Coral Crush.

"Produk ini terbuat dari natural oil sehingga dapat melembutkan bibir secara instan dan aman untuk digunakan sehari-hari," kata Goldi Rumawas, Brand Executive Nivea Face & Lips dalam konferensi pers virtual, Kamis.

Goldi mengatakan, lipstik berbentuk krayon ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang menginginkan produk dengan gabungan dua manfaat, yakni lipstik dan lipcare.

Bersamaan dengan peluncuran lipstik berbentuk krayon ini, Nivea mengadakan kampanye yang mengingatkan generasi muda pentingnya membina hubungan dengan sahabat agar merasa bahagia di tengah pandemi COVID-19.

Akan ada eksperimen sosial bersama dua pasang sahabat terpilih yang diajak menjawab pertanyaan dari "36 Questions that Lead to Love" yang dikembangkan profesor bidang psikologi Arthur Aron dan Stony Brook University, New York.

Psikolog anak, remaja dan keluarga Saskhya Aulia Prima mengatakan Generasi Z yang berada dalam masa usia produktif memang punya kebutuhan interaksi sosial yang tinggi.

Banyak yang rentan merasa kesepian karena sebagian besar belum berkeluarga dan banyak yang sedang meniti karier.

Menjaga kualitas hubungan sosial yang positif dan bermakna, kata Saskhya, adalah kunci bahagia agar individu lebih sehat dan kuat menghadapi tantangan.

Pandemi COVID-19 menciptakan kekhawatiran yang disebabkan berkurangnya interaksi langsung dengan sahabat, pekerjaan atau sekolah yang dilangsungkan secara virtual yang membuat individu jadi lebih sering melihat penampilannya sendiri.

"Selain menjaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan orang lain, merawat dan menjaga penampilan diri sendiri juga penting untuk dilakukan, sekalipun saat tidak melakukan kegiatan di luar rumah, karena penampilan diri yang terawat dapat membuat kita merasa lebih bahagia."


Baca juga: Make Over luncurkan lipstik dengan hasil akhir "semi-matte"

Baca juga: Rahasia lipstik agar Anda terlihat lebih muda saat rapat virtual

Baca juga: Mencicipi lipstik beraroma wafer

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mengolah kopi Gayo jadi produk kecantikan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar