Tinju

Mayweather ladeni McGregor atau Nurmagomedov kalau hadiahnya gede

Mayweather ladeni McGregor atau Nurmagomedov kalau hadiahnya gede

Foro arsip 16 Maret 2019 ketika petinju Floyd Mayweather Jr yang kini sudah gantung sarung tinju, sebelum terung Errol Spence Jr melawan Mikey Garcia dalam kelas welter IBF. (AFP/TOM PENNINGTON)

Conor McGregor tak bisa memukul
Jakarta (ANTARA) - Floyd Mayweather tak berniat naik ring tinju lagi tetapi menyatakan dia siap menghadapi Conor McGregor atau Khabib Nurmagomedov jika dibayar 300 juta dolar AS (Rp2,9 triliun).

Mengutip laman metro.co.uk, Mayweather mengalahkan McGregor pada Agustus 2017 sehingga rekor tinju profesionalnya menjadi 50-0 yang sampai kini tak terpecahkan hingga dia kemudian gantung sarung tinju.

Petinju Amerika Serikat itu pernah masuk ring tinju untuk pertarungan eksibisi melawan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa, namun tak pernah berniat kembali masuk ring tinju profesional.

Baca juga: Pacquiao ingin hadapi McGregor tahun depan

Petinju berusia 43 tahun itu memang tidak mengesampingkan bertarung lagi namun kalaupun itu terjadi lawan-lawannya sudah pasti bukan petinju-petinju muda seperti Errol Spence atau Terence Crawford, melainkan para petinju yang tidak akan mengancam kesehatannya.

"Conor McGregor tak bisa memukul. Dia tak bisa memukul. Saya mau bersenang-senang," kata dia dalam podcast ‘Club Shay Shay’ asuhan Shannon Sharpe…

"Jadi mengapa saya harus muncul di sana dan bertarung melawan petinju-petinju muda, singa-singa muda itu, dan membahayakan kesehatan saya? Saya cuma bilang kesehatanmu adalah ya kesehatanmu."

Baca juga: Mayweather tundukkan McGregor, TKO ronde 10
Baca juga: Mayweather ogah tarung ulang dengan Pacquiao
Baca juga: Floyd Mayweather tantang McGregor tanding ulang

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tinju Putra Indonesia persembahkan medali perunggu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar