Liga Inggris

Fletcher desak manajemen MU beking Solskjaer di bursa transfer

Fletcher desak manajemen MU beking Solskjaer di bursa transfer

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) menyalami wasit Martin Atkinson (kedua kiri) setelah dikalahkan Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/9/2020). ANTARA/REUTERS/POOL/Richard Heathcote/aa.

Mereka butuh tiga, empat, lima pemain untuk bisa menandingi Liverpool
Jakarta (ANTARA) - Manchester United harus berada di belakang Ole Gunnar Solskjaer dalam pasar transfer dan memperkuat diri atau terlempar dari empat besar Liga Premier, kata mantan gelandang Skotlandia Darren Fletcher seperti dikutip Reuters.

Sejauh ini, musim panas ini United cuma bisa membeli gelandang Belanda Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

United dikaitkan dengan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dan penyerang Barcelona Ousmane Dembele tetapi belum juga menemui kepastian.

Baca juga: Van de Beek bahagia bermitra dengan Juan Mata

"Solskjaer, sejauh ini sudah bekerja baik untuk klub, dari sebelum itu sampai yang sekarang ada, dia layak mendapatkan pemain yang dia inginkan," kata Fletcher kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters.

"Mereka butuh tiga, empat, lima pemain untuk bisa menandingi Liverpool. Jika mereka tak merekrut, mereka akan mendapati diri mereka berat untuk finis empat besar. Saya benci pada semua kritik terhadap Solskjaer karena dia sudah melakukan kerja yang fantastis."

"Direksi harus membeking dia. Ole akan mengidentifikasi sasaran-sasaran dan begitu juga klub. Mereka punya lima atau enam hari lagi untuk membantu dia dan memasukkan sejumlah pemain."

United yang lolos ke perempat final Piala Liga setelah menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion pada Kamis dini hari akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan liga Minggu pekan ini.
Baca juga: Solksjaer akan beri peran lebih besar pada van de Beek
Baca juga: MU yakinkan Dembele dan agar main di Old Trafford
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar