Oktober ini, BLACKPINK, BTS hingga Mino WINNER siap "comeback"

Oktober ini, BLACKPINK, BTS hingga Mino WINNER siap "comeback"

Grup K-pop BLACKPINK. (Instagram/blackpinkofficial)

Jakarta (ANTARA) - Pada Oktober ini, sudah ada sederet nama grup idola K-pop yang dijadwalkan kembali mengeluarkan karya musik mereka mulai dari BLACKPINK, BTS hingga Song Mino dari WINNER.

Berikut daftar comeback mereka seperti dilansir Soompi, :

2 Oktober
BLACKPINK bakal meluncurkan album penuh pertama berjudul "THE ALBUM", yang menghadirkan "Lovesick Girls" sebagai lagu utama.

Berbarengan dengan grup yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment itu, grup Bangtan Sonyeondan (BTS) bersama Jawsh 685 dan Jason Derulo akan menghadirkan versi remix “Savage Love (Laxed – Siren Beat)”.

5 Oktober
Grup SF9 akan merilis album "SPECIAL HISTORY BOOK" dengan lagu utama "Shine Together" sekaligus menandai debut empat tahun mereka.

Di sisi lain, WEi dari OUI Entertainment dijadwalkan debut melalui mini album "IDENTITY: First Sight" dengan lagu utama "TWILIGHT".

6 Oktober
Penyanyi Ailee bersiap menghadirkan mini album kelima "I'm" dan balada "When We were in Love".

7 Oktober
Grup Golden Child kembali melalui single album "Pump it Up", diikuti WJSN akan meluncurkan sub unit perdana yang beranggotakan Soobin, Luda, Yeoreum dan Dayoung melalui single album "Hmph!".

8 Oktober
Kyuhyun Super Junior bakal meluncurkan single kedua "PROJECT: Season", bersamaan dengan video musik yang menghadirkan aktor Yoo Yeon-seok.

9 Oktober
Penyanyi DAWN yang dulu tergabung dalam grup PENTAGON meluncurkan mini album "DAWNDIDIDAWN" dengan lagu utama yang menampilkan penyanyi Jessi.

10 Oktober
Mantan anggota BESTie, Dahye debut solo melalui single "Poison", yang merupakan remake dari lagu populer Uhm Jung-hwa. Selain dia ada grup wanita baru Refund Expedition yang beranggotakan Lee Hyori, Uhm Jung-hwa, Jessi, dan Hwasa MAMAMOO bersiap debut pada hari yang sama.

12 Oktober
Grup idola K-pop PENTAGON dijadwalkan comeback melalui mini album ke-10 "WE: TH", yang menghadirkan Yan An (telah absen sejak Juli 2019), lalu pada hari yang sama ke-23 anggota NCT merilis album lengkap NCT 2020 berjudul “RESONANCE: Pt. 1 dengan lagu utama ganda yakni "Make A Wish (Birthday Song) "dan" From Home. "

13 Oktober
VERIVERY comeback mini album kelima mereka "FACE US", diikuti Weeekly kembali untuk kali pertama dengan mini album "We Can".

19 Oktober
Grup idola K-pop B1A4 akhirnya kembali setelah lama absen, selain mereka ada juga LOONA yang merilis mini album "12:00" dengan lagu utama "Why Not?".

26 Oktober
TWICE comeback dengan album penuh kedua, lalu TXT yang kembali melalui mini album ketiga "minisode1: Blue Hour".

Idola lainnya

Penyanyi CL, grup SEVENTEEN, Song Mino WINNER, LABOUM, Soyeon T-ara, AleXa dan CIX juga diprediksi akan comeback pada bulan Oktober.

Selain mereka, ada juga bocoran tiga grup pria baru akan memulai debutnya pada Oktober yakni DRIPPIN dari Woollim Entertainmnent, P1Harmony dari FNC Entertainment, dan A.Conic yang berasal dari agensi WOW.


Baca juga: Stray Kids bersiap untuk "comeback" lewat album baru

Baca juga: (G)I-DLE akan "comeback" pada Agustus 2020

Baca juga: YG Entertainment jadwalkan "comeback" Blackpink pada Juni

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar