Cerita BLACKPINK berkolaborasi bareng Cardi B di album perdananya

Cerita BLACKPINK berkolaborasi bareng Cardi B di album perdananya

BLACKPINK dalam cuplikan video musik "Lovesick Girls". (Tangkapan layar YouTube/BLACKPINK)

Jakarta (ANTARA) - BLACKPINK baru-baru ini mengungkapkan perasaan dan cerita mereka karena bisa berkolaborasi dengan penyanyi rap internasional Cardi B untuk lagu "Bet You Wanna", di album perdana mereka, yang rilis secara digital Jumat (2/10).

Dengan penuh kasih sayang memanggilnya "Cardi B unnie," anggota BLACKPINK berbagi kegembiraan mereka tentang lagu tersebut, yang disebut Rosé sebagai "sangat menyegarkan" dan Jennie menggambarkannya sebagai "menyenangkan dan bahagia — lagu yang membuat Anda ingin bernyanyi bersama."

Rosé kemudian dengan senang hati mengemukakan fakta bahwa Cardi B telah mengunggah klip spoiler yang lucu (di mana dia menyanyikan salah satu kalimat Rosé dari lagu tersebut) di Twitter.

Baca juga: BLACKPINK akan "comeback" lewat lagu "Lovesick Girls"

Baca juga: BLACKPINK "Kill This Love" tembus 1 miliar penayangan


Sementara itu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa "THE ALBUM" BLACKPINK telah melampaui satu juta stok pra pemesanan. Ini merupakan jumlah pra pemesanan tertinggi yang pernah tercatat untuk grup perempuan K-pop, yang juga menjadikan BLACKPINK sebagai grup perempuan Korea Selatan pertama yang melampaui satu juta pra pemesanan album stok.

Jumlah stok pra pemesanan itu adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk jumlah album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Dalam kasus BLACKPINK, jumlah pra pemesanan stok didasarkan pada jumlah gabungan dari seluruh dunia. Pada saat pra pemesanan mencapai total 670 ribu unit, sedangkan Amerika Serikat dan Eropa menyumbang 340 ribu unit.

Diharapkan total penjualan akhir akan meningkat lebih jauh karena album BLACKPINK akan dirilis dalam bentuk fisik empat hari setelah dirilis dalam bentuk digital.

"THE ALBUM" dan lagu utama "Lovesick Girls" telah rilis pada tanggal 2 Oktober. Album ini memiliki delapan lagu, dua di antaranya adalah single pra-rilis "How You Like That" dan "Ice Cream (feat. Selena Gomez),", adapun lagu "b-side" yang menampilkan Cardi B.

Beberapa personel terlibat dalam produksi album. Jennie berpartisipasi dalam produksi dan lirik untuk" Lovesick Girls ", dengan Jisoo juga berpartisipasi dalam menulis lirik.

Baca juga: Sambut album baru BLACKPINK, Spotify hadirkan konten khusus

Baca juga: "Lovesick Girls" BLACKPINK ajak pendengar "move on" dari patah hati

Baca juga: Oktober ini, BLACKPINK, BTS hingga Mino WINNER siap "comeback"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar