Enam hal yang bisa dinantikan dari animasi "Over The Moon"

Enam hal yang bisa dinantikan dari animasi "Over The Moon"

Animasi Netflix "Over The Moon" (HO/Netflix Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Netflix akan segera menghadirkan film animasi terbaru berjudul "Over The Moon" pada tanggal 23 Oktober mendatang. Disutradarai oleh animator ternama Glen Keane, film ini akan membawa penonton dalam sebuah petualangan musikal mengenai perjuangan dalam melangkah ke depan, menerima hal-hal tak terduga, serta kekuatan imajinasi.

Berikut ini adalah enam hal yang dapat dinantikan dari film animasi "Over The Moon", dikutip dari siaran resmi Netflix, Sabtu.

Sebuah film yang inspiratif
Animasi Netflix "Over The Moon" (HO/Netflix Indonesia)


Over The Moon mengikuti kisah Fei Fei (Cathy Ang), seorang gadis yang membangun sebuah roket demi membuktikan keberadaan Dewi Bulan yang legendaris.

Perjalanan Fei Fei sepertinya akan menyuguhkan berbagai momen pembelajaran, tidak hanya untuk anak-anak namun juga orang dewasa.

Baca juga: Netflix siarkan serial animasi "Resident Evil" dan "Transformer"

Baca juga: Animasi musikal Netflix "Over the Moon" rilis Oktober 2020


Hal ini pernah diungkapkan oleh Produser Peilin Chou, “Over The Moon yang ditulis oleh Audrey Well dengan penuh semangat dan integritas bercerita mengenai cara membuka hati dan belajar untuk menerima hal-hal baru. Film ini mengajarkan kita bahwa pada saat momen yang sulit, jawaban untuk segalanya adalah cinta.”

Lagu-lagu original yang enak didengar
Animasi Netflix "Over The Moon" (HO/Netflix Indonesia)


Kisah petualangan yang luar biasa tentunya tidak akan lengkap tanpa lagu-lagu yang enak didengar, dan "Over The Moon" membuktikannya lewat lagu "Rocket to The Moon" yang telah dirilis baru-baru ini. Penulis lagu film Over The Moon mengambil inspirasi dari K-pop, Queen, Tina Turner, Eminem, Lady Gaga, John Williams dan Beyoncé, Katy Perry.

Menghadirkan deretan bintang-bintang Asia
Animasi Netflix "Over The Moon" (HO/Netflix Indonesia)


Mengangkat budaya Asia yang kental, film ini menghadirkan berbagai bintang Asia ternama, seperti pemenang penghargaan Grammy Phillipa Soo (Hamilton) sebagai Chang’e, Ken Jeong (Crazy Rich Asians) sebagai Gobi, John Cho (Searching) sebagai ayah Fei Fei, Ruthie Ann Miles (All Rise) sebagai ibu Fei Fei, Sandra Oh (Killing Eve) sebagai Mrs. Zhong, dan turut memperkenalkan Cathy Ang sebagai Fei Fei.

Menemukan dan menjelajahi dunia baru yang fantastis
Animasi Netflix "Over The Moon" (HO/Netflix Indonesia)


Fei Fei bertekad untuk membuktikan bahwa legenda Dewi Chang’e bukan hanya sekadar mitos semata dengan membangun roket dan pergi ke bulan. Tentunya hal ini membuat kita semakin tidak sabar untuk menyaksikan tempat tinggal Dewi Chang’e yang fantastis dan penuh warna bernama Lunaria. Makhluk bulan seperti apakah yang akan ditemui Fei Fei?

Sebuah perayaan budaya dan tradisi China
Animasi Netflix "Over The Moon" (HO/Netflix Indonesia)


Film ini terinspirasi oleh mitos China yang terkenal, yaitu legenda Dewi Bulan Chang’e dan suaminya Houyi. Selain itu, Anda juga bisa melihat adegan perayaan Festival Kue Bulan yang terasa familiar di film ini, ketika Fei Fei dan keluarganya berkumpul untuk menikmati makan malam, kue bulan, dan teh yang menggiurkan.

Teman seperjalanan yang menggemaskan
Animasi Netflix "Over The Moon" (HO/Netflix Indonesia)


Setiap pahlawan pasti memiliki teman seperjuangan masing-masing, namun kelinci Fei Fei yang bernama Bungee merupakan salah satu sidekick terimut yang pernah ada.

Baca juga: Guillermo del Toro buat film animasi "Pinocchio" di Netflix

Baca juga: Serial "Jurassic World Camp Cretaceous" tayang mulai 18 September

Baca juga: Netflix bakal buat serial animasi "Angry Birds"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Film Riki Rhino, animasi pelestarian alam dan lingkungan Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar