Nicki Minaj sambut kelahiran anak pertama

Nicki Minaj sambut kelahiran anak pertama

Nicki Minaj dan suaminya Kenneth Petty (BANG Showbiz)

Jakarta (ANTARA) - Kabar gembira datang dari penyanyi rap Nicki Minaj yang menyambut kelahiran anak pertamanya dengan suaminya, Kenneth Petty, pada hari Rabu (30/9) di Los Angeles, dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu.

Nama dan jenis kelamin bayi tersebut belum diungkapkan. Pasangan Minaj dan Petty juga akan merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka pada 21 Oktober ini.

Minaj, yang kini berusia 37 tahun mengumumkan kehamilannya dengan serangkaian gambar benjolan di perutnya melalui akun Instagram-nya pada 20 Juli.

Baca juga: Nicki Minaj umumkan pernikahannya dengan penyanyi rap Kenneth Petty

Foto-foto tersebut termasuk foto profesional yang diambil oleh fotografer terkenal David LaChappelle.

"Cinta. Pernikahan. Kereta bayi. Penuh dengan kegembiraan & rasa syukur. Terima kasih atas harapan dan doanya," tulis pelantun lagu "Starship" pada salah satu foto kehamilannya saat itu.

Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ Juli lalu, hakim mengabulkan permintaan suaminya, Petty, yang berusia 42 tahun, yang terdaftar sebagai pelaku pelecehan di California, untuk mengubah kondisi pembebasan pra-persidangannya.

Ini memungkinkan Petty untuk tidak hanya bepergian dengan istrinya, tetapi juga hadir bersamanya untuk kelahiran bayi mereka jika itu terjadi di luar jam malamnya.

Baca juga: Sempat remehkan virus corona, Doja Cat kini positif COVID-19

Baca juga: Nicki Minaj hamil anak pertama

Baca juga: Peretas ancam lelang dokumen hukum Mariah Carey hingga Nicki Minaj

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar