Liga Inggris

Bayern Munchen gencarkan usaha untuk gaet Hudson-Odoi dari Chelsea

Bayern Munchen gencarkan usaha untuk gaet Hudson-Odoi dari Chelsea

Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi (kiri) berusaha untuk melewati bek Spurs Sergio Reguilon dalam pertandingan Carabao Cup di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 29 September 2020.(Pool via REUTERS/MATT DUNHAM)

Jakarta (ANTARA) - Bayern Munchen dikabarkan meningkatkan upaya mereka untuk membujuk Callum Hudson-Odoi pergi dari Chelsea, menurut laporan Daily Mail, Sabtu.

Raksasa Bavaria tersebut kembali mendekati Chelsea untuk melihat apakah mereka dapat mencapai sebuah kesepakatan demi menandatangani kontrak pemain sayap timnas Inggris itu sebelum bursa transfer ditutup pekan depan.

Pemain berusia 19 tahun tersebut menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada September lalu setelah Chelsea menolak tawaran Bayern untuk mendatangkannya pada dua bursa transfer sebelumnya.

Baca juga: Lampard pertimbangkan lepas Hudson-Odoi, Loftus-Cheek dan Tomori

Namun, juara Eropa tersebut mencoba lagi setelah Hudson-Odoi mulai jarang mendapatkan waktu bermain di Chelsea belakangan ini.

Semua opsi saat ini sedang dipertimbangkan oleh Bayern, yang terbuka untuk mendatangkan Hudson-Odoi sebagai pemain pinjaman atau secara permanen.

Ia semakin sulit untuk mengamankan posisinya di skuat Frank Lampard musim ini, menyusul kedatangan sejumlah pemain baru seperti Timo Werner, Hakim Ziyech dan Kai Havertz.

Hudson-Odoi terakhir kali menjadi starter di Liga Premier Inggris saat Chelsea menghadapi Leicester pada Februari. Ia berharap untuk mempertahankan tempatnya saat The Blues menjamu Crystal Palace Sabtu malam (03/10) setelah bermain penuh melawan Tottenham di piala liga pada Selasa waktu setempat.

Baca juga: Pemain Chelsea Hudson-Odoi terhindar dari tuduhan pemerkosaan
Baca juga: Callum Hudson-Odoi positif virus corona

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar