Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menegaskan pemain sayap Callum Hudson-Odoi masih masuk dalam rencananya bersama The Blues kendati saat ini tengah santer dikabarkan jadi incaran juara bertahan Liga Champions, Bayern Muenchen.

Hudson-Odoi tampil sejak awal laga ketika Chelsea melumat Crystal Palace 4-0 dalam laga pekan keempat Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu.

Di pertandingan itu, Hudson-Odoi merumput selama 83 menit sebelum ditarik keluar digantikan oleh Christian Pulisic.

Baca juga: Debut gemilang Chilwell bantu Chelsea hantam Palace 4-0

"Penampilan Callum terutama di babak kedua saat ia lebih agresif dan berusaha melewati bek sayap lawan sangat bagus. Ia jelas bagian dari rencana saya di sini," kata Lampard dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi Chelsea.

"Kami punya Christian Pulisic dan Hakim Ziyech, tapi kami butuh opsi di sektor sayap dan Callum hari ini memperlihatkan apa yang kami butuhkan, jadi saya sangat senang ia ada di sini," ujarnya menambahkan.

Lampard mengaku tidak tahu bagaimana nasib Hudson-Odoi ketika tenggat bursa transfer musim panas ditutup pada Senin (5/10). Tetapi Lampard menegaskan ia ingin Hudson-Odoi tetap berada di skuatnya.

Baca juga: Bayern Munchen gencarkan usaha untuk gaet Hudson-Odoi dari Chelsea
Baca juga: Lampard pertimbangkan lepas Hudson-Odoi, Loftus-Cheek dan Tomori


"Bahwa Bayern menyatakan ketertarikan itu satu hal, tetapi sebagaimana saya katakan sebelumnya, apapun yang terjadi pada Senin nanti adalah sesuatu yang kami anggap terbaik bagi klub ini," katanya.

"Sebab Callum adalah pemain kami dan apa yang diinginkan tentu akan kami pertimbangkan, tetapi keputusannya harus yang terbaik bagi semua pihak. Sampai saat ini, saya ingin Callum di skuat saya," pungkas Lampard.

Hudson-Odoi merupakan pemain jebolan akademi Chelsea dan melakoni debutnya di tim senior dalam usia 17 tahun di pertandingan Piala FA pada 28 Januari 2018.

Sayangnya karier Hudson-Odoi kerap terganggu cedera dan hingga saat ini ia cuma membukukan 37 penampilan dengan kontribusi dua gol di semua kompetisi untuk Chelsea.

Baca juga: Lampard puji debut gemilang Chilwell bersama Chelsea
Baca juga: Jadwal Liga Inggris: malam ini Guardiola beradu taktik lawan Bielsa

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020