Jamie Foxx kembali jadi Electro di "Spider-Man 3"

Jamie Foxx kembali jadi Electro di "Spider-Man 3"

Jamie Foxx sebagai Electro di film "The Amazing Spider-Man 2" (2014). ANTARA/Marvel.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jamie Foxx, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat klasik Spider-Man, Electro, dalam film "The Amazing Spider-Man 2" yang dibintangi Andrew Garfield, sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulangi perannya untuk film "Spider-Man" terbaru, yang dibintangi oleh Tom Holland dan dibuat oleh Marvel Studios dan Sony Pictures.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jon Watts, pembuat film di balik "Homecoming" dan "Far From Home", akan kembali berada di kursi sutradara untuk angsuran ketiga film ini.

Sony sendiri telah menentukan tanggal rilis "Spider-Man 3", yang dijadwalkan hadir pada 17 Desember 2021 di bioskop.

Sebagian besar pemeran pendukung dari film-film sebelumnya - termasuk Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, dan Tony Revolori, juga diharapkan akan mengulangi peran mereka masing-masing.

Proses produksinya sendiri direncanakan akan dilakukan di Atlanta pada musim gugur ini, dengan Kevin Feige dan Amy Pascal menjadi produser.

Marvel tidak berkomentar lebih lanjut.

Kehadiran pemeran lawas di angsuran terbaru "Spider-Man" sendiri bukanlah yang pertama. Sebelum Foxx, J.K. Simmons hadir mengulangi peran ikonisnya sebagai J. Jonah Jameson, yang sebelumnya dijumpai di trilogi "Spider-Man" yang dibintangi Tobey Maguire.

Karakter Simmons hadir di "Far From Home", dan merupakan kejutan yang menggelitik para penggemar.

Foxx sendiri memainkan Electro di "The Amazing Spider-Man 2" (2014), yang dibintangi oleh Garfield sebagai Spider-Man.

Film tersebut gagal mengesankan kritikus dan berkinerja buruk di box office dengan meraup 708,9 juta dolar AS saja secara global.

Terlepas dari penampilannya di "The Amazing Spider-Man 2", Foxx tetap menjadi salah satu pemain yang paling diminati di Hollywood, dan perannya pasti akan meramaikan kegembiraan di antara para penggemar.

Aktor saat ini membintangi "Project Power", sebuah drama pahlawan super Netflix, dan merupakan salah satu pengisi suara dalam film mendatang Pixar, "Soul".

Sehari setelah kabar ini muncul, Foxx mengonfirmasi di Instagram bahwa ia akan kembali menjadi Electro.

"Sangat bersemangat untuk bagian dari angsuran baru 'Spider-Man' yang menakjubkan," tulis Foxx. Namun, tak lama, ia kemudian menghapus unggahan tersebut, Hollywood Reporter dikutip Minggu.


Baca juga: "Project Power" tayang mulai 14 Agustus di Netflix

Baca juga: Dukung "Blackout Tuesday", "Just Mercy" dirilis gratis

Baca juga: Mengenal Sela Vave, wanita yang dekat dengan Jamie Foxx

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polres Tangerang Kota ajak Spider-Man & Ultraman bagikan masker

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar