JUN rilis versi "remix" lagu "Love We'll Find" dari Dipha Barus

JUN rilis versi "remix" lagu "Love We'll Find" dari Dipha Barus

Artwork lagu "Love We'll Find" versi remix. (HO)

Saya sebelumnya sudah suka dengan berisi original lagu ini. Sehingga ketika tawaran ini datang, saya hanya akan mengubah sedikit saja aransemen originalnya
Jakarta (ANTARA) - Produser musik elektronik JUN merilis versi remix dari lagu "Love We'll Find" yang digarap oleh DJ asal Indonesia Dipha Barus.

Lagu ini menggambarkan tentang kondisi saat berada dalam sebuah hubungan baru dan mencoba menemukan cinta serta dukungan dari orang lain. Bisa dibilang ini juga menjadi cerminan pengalaman pribadi JUN.

"Saya menulis 'Love We’ll Find' dengan dua teman yang sangat berbakat di LA. Setelah melalui masa patah hati yang berat. Meskipun saya merasa hancur, tetapi saya tetap percaya dan ingin menyampaikan melalui lagu ini bahwa dengan optimisme dan keyakinan suatu saat nanti, mereka yang mencari akan dapat menemukan cinta lagi," kata JUN dalam keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: Dipha Barus ingin kolaborasi dengan Kanye West dan Skrillex

Pemilihan Dipha Barus untuk me-remix lagu ini dianggap tepat oleh JUN. Menanggapi hal itu, Dipha Barus pun merasa senang ketika menerima tawaran untuk me-remix lagu "Love We'll Find".

"Saya sebelumnya sudah suka dengan berisi original lagu ini. Sehingga ketika tawaran ini datang, saya hanya akan mengubah sedikit saja aransemen originalnya," ujar Dipha Barus.

Dipha Barus menambahkan bahwa apa yang dilakukan dalam aransemen baru ini adalah tetap menyampaikan pesan dalam lagu aslinya. Dia juga mengatakan proses me-remix lagu dari produser musik elektronik asal Singapura iu berlangsung menyenangkan.

"Meletakkan struktur dasar house music pada aransemennya, lalu menggunakan bagian lagu originalnya namun tetap memberikan beberapa penambahan yang memunculkan kesan berbeda," imbuhnya.

Baca juga: Video musik "Down"Dipha Barus usung nuansa science fiction dan retro

Baca juga: Dipha Barus berencana keluarkan mini album tahun ini

Baca juga: Kolaborasi Dipha Barus dengan musisi Amerika untuk lagu "Down"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polisi buru sopir truk jungkit penyebab tabrakan beruntun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar