Polisi tangkap dua perampok dan pembunuh pemulung di Bekasi

Polisi tangkap dua perampok dan pembunuh pemulung di Bekasi

Tangkap layar - Video viral perampokan yang disertai pembunuhan terhadap pemulung yang sedang tidur dipinggir jalan. ANTARA/Instagram-Bekasikinian

Saat ini kita masih proses memeriksa kedua pelaku
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya bersama Polrestro Kabupaten Bekasi menangkap dua pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap pemulung yang aksinya terekam kamera CCTV.

"Iya betul, ada dua orang yang sudah kita tangkap terkait kasus itu," kata kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus saat dihubungi, Senin.

Meski demikian, Yusri belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kasus tersebut karena pemeriksaan terhadap kedua terduga pelaku masih berjalan.

"Saat ini kita masih proses memeriksa kedua pelaku," katanya.

Baca juga: Polisi tangkap perampok berkedok pengamen di Cikarang
Baca juga: Polisi ringkus perampok minimarket di Jakarta Barat


Penangkapan kedua terduga pelaku perampokan yang disertai pembunuhan terhadap pemulung ini berawal dari video viral yang diunggah oleh akun @bekasikinian di media sosial Instragram.

Video viral yang berasal dari rekaman sebuah kamera CCTV tersebut memperlihatkan aksi kedua pelaku memukul dua pemulung yang sedang tertidur. Pemukulan dilakukan dengan menggunakan balok.

Setelah memukul korbannya hingga tak sadarkan diri, kedua pelaku tampak mencari barang berharga milik korban.

Insiden itu disebut-sebut terjadi di Jalan Raya Fatahillah Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada 29 September 2020.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

PMJ kirim panggilan kedua apabila Rizieq Shihab mangkir hari ini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar