Liga Inggris

Telles ke MU, Partey menuju Arsenal, Walcott ke Southampton

Telles ke MU, Partey menuju Arsenal, Walcott ke Southampton

Gelandang Atletico Madrid dari Ghana, Thomas Partey, dalam pemanasan menjelang melawan Huesca di Stadion El Alcoraz pada 30 September 2020. Partey bakal menjadi di antara pemain yang bergabung dengan Liga Premier pada saat-saat terakhir bursa transfer musim panas ini. (AFP/PAU BARRENA)

Jakarta (ANTARA) - Menjelang tenggat waktu transfer musim panas Senin pukul 23.00 waktu setempat atau Selasa pukul 06.00 WIB, klub-klub Liga Inggris berpacu menuntaskan kontrak untuk sejumlah pemain

Manchester United resmi mendatangkan bek kiri Porto Alex Telles dengan banderol 18 juta pound (Rp345 miliar) dalam bungkus kontrak lima tahun dengan opsi satu tahun diperpanjang.

Baca juga: MU resmi beli Alex Telles dari Porto dengan kontrak lima tahun

Sehari setelah dibantai Tottenham Hotspur, Setan Merah meneken kontrak full back Porto asal Brasil yang mencetak 13 gol dan 12 assist dalam segala kompetisi musim lalu itu.

Dari London, Arsenal sedang menunggu kedatangan Thomas Partey untuk menandatangani kontrak bergabung dengan The Gunners dari Atletico Madrid.

Baca juga: Arsenal segera dapatkan Thomas Partey dari Atletico Madrid

Gelandang Atletico itu tengah terbang ke London sebelum tenggat waktu transfer musim panas ini ditutup sekitar lima jam lagi.

Arsenal juga mengumumkan telah meminjamkan Matteo Guendouzi kepada Hertha Berlin.

Baca juga: Perkuat lini tengah, Hertha Berlin pinjam Guendozi dari Arsenal

Sementara itu Theo Walcott di ambang menuntaskan kepindahannya ke Southampton.

Pemain sayap ini sedang menjalani tes kesehatan dan sangat menantakan kepulangan emosionalnya ke klub yang dia tinggalkan selama 15 tahun karena bergabung dengan Arsenal.

Baca juga: Theo Walcott pindah ke Everton

Talks Sport juga melaporkan bahwa Everton tengah membidik Robin Olsen dari AS Roma dan Sergio Romero dari Manchester United untuk menjadi penjaga gawang mereka setelah penampilan buruk kiper Jordan Pickford.

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar