Jakarta (ANTARA) - Menjelang tenggat waktu transfer musim panas Senin pukul 23.00 waktu setempat atau Selasa pukul 06.00 WIB, klub-klub Liga Inggris berpacu menuntaskan kontrak untuk sejumlah pemain.

Berikut kabar utama Senin waktu Inggris mengenai sejumlah pemain yang sudah resmi terikat kontrak atau hengkang atau tengah dibidik klub-klub Liga Inggris.

Alex Telles: Manchester United menuntaskan kontrak beli 18 juta pound mantan bidikan Chelsea yang disukai mantan pemain terkenal Real Madrid Roberto Carlos itu dari Porto.

Ismaila Sarr: Manchester United juga di ambang menyepakati kontrak lima tahun untuk membawa pemain Watford Ismaila Sarr.

Jack Wilshere: pemain ini di ambang memutuskan kontrak dengan West Ham setelah The Hammers tengah membuka pembicaraan dengan bek Chelsea Fikayo Tomori dengan status pinjaman.

Thomas Partey: gelandang Atletico Madrid ini akan segera menjalani tes kesehatan dan saat ini tengah dalam perjalana ke London untuk menuntaskan kotrak 45 juta pound di Arsenal.

Baca juga: Telles ke MU, Partey menuju Arsenal, Walcott ke Southampton

Felipe Anderson: pemain ini kemungkinan hengkang dari West Ham setelah muncul pinangan dari Porto untuk pemain sayap asal Brasil itu.

Theo Walcott: Southampton bakal segera memakaikan seragam timnya kepada Theo Walcott setelah 15 tahun meninggalkan klub ini untuk membela Arsenal.

Amad Traore: Manchester United sepakat mengeluarkan 27 juta pound untuk membeli pemain remaja Atalanta ini setelah Ousmane Dembele menyatakan tak mau meninggalkan Barcelona.

Baca juga: MU siapkan Rp518 miliar untuk kontrak Amad Traore

Raphina: Leeds sepakat mengeluarkan 20 juta pound untuk mendatangkan bintang Rennes Raphinha

Baca juga: Leeds United dapatkan Rapinha dari Rennes

Ben Godfrey: Everton membeli "kapten timnas Inggris masa depan" yang disebut tim ini akan menjadi bek terbaik di dunia, dari Norwich dalam bayaran yang memecahkan rekor klub itu.

Baca juga: Everton rekrut bek Godfrey dalam kontrak lima tahun dari Norwich

Ryan Sessegnon: Tottenham memastikan Ryan Sessegnon hengkang ke Hoffenheim sebagai pemain pinjaman


 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020