Jefri Nichol ingin selalu main film romantis

Jefri Nichol ingin selalu main film romantis

Aktor Jefri Nichol (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jefri Nichol mengaku tak pernah bosan berperan dalam film dengan tema komedi romantis, sebab genre tersebut merupakan favoritnya.

Nichol tidak pernah lepas dari film-film romantis atau kisah cinta anak remaja, sebut saja "Dear Nathan", "Surat Cinta untuk Starla", "A: Aku, Benci & Cinta", "Hello Salma" dan lainnya.

Nichol mengatakan tidak pernah bosan, apalagi terjebak dalam film dengan genre yang itu-itu saja. Menurutnya, film dengan tema tersebut sangat menghibur dan membuat refresh pikiran.

"Aku enjoy ada di rom-com (romantic comedy), karena itu salah satu genre kesukaan aku. Karena kalau lagi bosen atau sedih nonton rom-com jadi happy lagi," ujar Nichol dalam jumpa pers virtual film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi", Selasa.

Baca juga: Jefri Nichol kangen kata "action!" selama karantina

Pemain film "Dreadout" itu mengatakan menyaksikan film romantis dapat meninggalkan kesan yang mendalam. Dia bahkan rajin menyaksikan film-film dengan tema tersebut.

"Karena aku pengin film-film yang membuat berkesan. Makanya aku suka bgt ada di rom-com karena bikin happy," kata bintang "Habibie & Ainun 3" itu.

Meski demikian bukan berarti Nichol tidak ingin bermain pada genre lain, dia hanya ingin memastikan bahwa film romantis akan selalu menjadi favoritnya.

"Tapi aku juga membarengi dengan film-film yang berat, tinggal diporsiin aja sih tapi tetap selalu ada rom-com," ujar Nichol.

Baca juga: Pernah terjebak "friendzone", Jefri Nichol terbantu dalami peran

Baca juga: "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" tayang 15 Oktober di Netflix

Baca juga: Kemarin, Jefri Nichol gabung BCU hingga iPhone 12 tak tunda rilis


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jefri Nichol divonis pidana 7 bulan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar