Indosat Perkenalkan Android di Tujuh Kota

Indosat Perkenalkan Android di Tujuh Kota

Jakarta  (ANTARA News) - PT Indosat memperkenalkan teknologi terbaru yakni Indosat android di tujuh kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Jogyakarta, Malang, Surabaya, dan Makassar.

"Jumlah pre-order untuk ponsel berteknologi android sebelumnya mencapai 1.000 pemesanan. Ini menunjukkan bahwa masyarakat sangat terbuka dalam menerima hadirnya teknologi baru yang semakin mempermudah kegiatan berkomunikasi, termasuk dengan layanan berbasis Android," kata Chief Marketing Officer Indosat, Guntur S. Siboro, di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan, selain menawarkan layanan berbasis android, pihaknya juga melakukan serangkaian kegiatan yang bersifat edukasi dan sosialisasi tentang teknologi dan layanan berbasis Android.

Pihaknya menggelar antara lain Indosat Android Seminar Android Technology Update with Qualcomm and IM2, Presenting Qualcomm Snapdragon 1 Ghz & i-Store.

"Dalam seminar ini, pengunjung bisa lebih mengetahui apa itu Android, sejarah, kelebihan serta platform dan variasi aplikasi yang dimiliki," katanya.

Operator itu juga menyelenggarakan "Talkshow Up Close and Personal with Indosat Android Technologies and Isat-Android Community", yang mengajak para anggota Komunitas Android Indosat serta Komunitas Android Indonesia, termasuk masyarakat umum untuk mengetahui seluk beluk Android.

Di samping itu, Indosat juga meluncurkan i-Store yang merupakan "toko virtual" yang menyediakan ribuan aplikasi Android baik yang gratis maupun berbayar, yang merupakan inovasi terbaru Indosat bekerja sama dengan IM2 sebagai provider i-Pay selaku `payment gateway`.

Indosat bersama 6 ATPM menghadirkan handset Android yakni HTC dengan HTC Hero, Motorola dengan Motorola Milestone, Samsung dengan Samsung Galaxy Spica, LG dengan LG GW 620, Huawei dengan U8230, serta Sony Ericsson dengan Xperia X10. (H016/A038)

Pewarta: adit
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Ujian berbasis Android hemat 70 persen

Komentar