Kosmetik vegan dari ekstrak daun hydrangea Jeju

Kosmetik vegan dari ekstrak daun hydrangea Jeju

Simple Label (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Veganisme adalah suatu pantangan dalam mengonsumsi bahan hewani. Tidak hanya mencakup pada apa yang dikonsumsi, veganisme juga diterapkan pada apa yang digunakan, salah satunya produk kecantikan.

Selain bebas dari bahan hewani dan uji coba pada hewan, kosmetik atau produk perawatan kulit vegan dianggap lebih aman digunakan terutama bagi yang memiliki kulit sensitif karena mengandung bahan yang minimal serta clean.

Simple Label adalah vegan makeup pertama dari Innisfree diformulasikan dari ekstrak daun hydrangea Jeju yang menyegarkan.

Selain telah teruji secara dermatologi, Simple Label juga hypoallergenic sehingga dapat mengurangi kemungkinan iritasi pada kulit. Kemasannya juga ramah lingkungan karena terbuat dari tebu dan tinta kedelai.
Simple Label (ANTARA/HO)


Dikutip dari siaran resmi innisfree, Rabu, ada dua jenis produk dalam Simple Label, yakni tinted moisturizer dan lip color balm.

Tinted Moisturizer adalah krim pelembap wajah yang diklaim bisa meratakan warna kulit agar terlihat sehat dan cerah. Pelembap yang mengandung SPF30+ dan PA++++ ini bisa digunakan sebagai makeup base dengan tiga pilihan warna: fair, light dan medium.

Sementara Lip Color Balm terdiri dari pelembap bibir berwarna dengan bahan murumuru, shea butter dan minyak biji meadowfoam. Pelembap bibir dengan varian warna Rose, Peony dan Dahlia ini bisa juga diaplikasikan sebagai perona pipi.

Baca juga: Kulit kering dan dehidrasi rupanya berbeda, ini penyebab dan solusinya

Baca juga: Lipstik dan "lip care" dalam kemasan krayon

Baca juga: Tujuh jenis vitamin B untuk atasi masalah kulit

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mengolah kopi Gayo jadi produk kecantikan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar