Memberikan daya untuk memenuhi kebutuhan semua bangunan PVH Europe di Belanda, pencapaian keberlanjutan ini merupakan bagian dari komitmen PVH Corp. untuk mendapatkan 100% listriknya dari sumber terbarukan pada tahun 2030. 

Amsterdam (Antara/Business Wire)- PVH Europe, kantor pusat global Tommy Hilfiger dan kantor Calvin Klein di Eropa, yang keduanya dimiliki oleh PVH Corp. [NYSE: PVH], mengumumkan pemasangan atap surya yang diyakini paling kuat di dunia* yang saat ini beroperasi di Pusat Gudang dan Logistik mutakhirnya di Venlo, Belanda. Dihasilkan oleh lebih dari 48.000 panel surya, atap surya ini meliputi jejak listrik Pusat tersebut, serta secara tidak langsung menyediakan 100% dari semua energi untuk gudang, kantor, dan toko PVH Europe di Belanda melalui jaringan listrik publik Belanda. Mitra energi PVH Europe, Eneco, telah menyatakan bahwa semua energi yang dibutuhkan untuk menggerakkan gedung-gedung ini dihasilkan oleh instalasi atap yang baru. Venlo Warehouse and Logistics Center dimiliki oleh Heylen Warehouses, sebuah perusahaan real estat logistik Belgia, dalam usaha patungan dengan AG Real Estate, dan mempertahankan IZEN sebagai mitra instalasi teknis untuk atap.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201006005513/en/

Tonggak sejarah ini menandai langkah lain dalam upaya PVH untuk mendapatkan 100% sumber daya listrik terbarukan untuk kantor, gudang, dan toko-tokonya, dan mengurangi 30% emisi karbon rantai pasokan pada tahun 2030. Pekerjaan ini terkait dengan target emisi berbasis sains PVH yang diselaraskan dengan tingkat dekarbonisasi paling ambisius sebagaimana ditetapkan oleh Perjanjian Paris. Ini juga merupakan salah satu prioritas yang diuraikan dalam strategi tanggung jawab korporat Forward Fashion perusahaan, yang bertujuan untuk mengurangi dampak negatif menjadi nol, meningkatkan dampak positif hingga 100% dan meningkatkan lebih dari 1 juta jiwa di seluruh rantai nilai perusahaan.

Fakta Utama:

• Gudang Venlo merupakan pusat distribusi utama PVH Europe seluas 110.000 m2.
• Memperoleh peringkat keberlanjutan BREEAM (Building Research Establishment Environmental Assessment Method) "Sangat Baik".
• Atap surya paling kuat di dunia, dengan kapasitas untuk menghasilkan 18 MWp (megawatt peak).
• Difasilitasi oleh lebih dari 48.000 panel surya berkinerja tinggi.
• Memberdayakan sepenuhnya semua toko, gudang, dan kantor milik PVH Europe di Belanda.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk Gudang dan Pusat Logistik kami di Venlo dan untuk perjalanan keberlanjutan PVH Europe,” kata CEO Tommy Hilfiger Global dan PVH Europe, Martijn Hagman. “Kami telah berpartisipasi dalam pemasangan atap surya yang kami yakini paling kuat dan beroperasi secara penuh di dunia - langkah besar dalam komitmen kami untuk diberdayakan oleh 100% listrik terbarukan pada tahun 2030 dan mengurangi emisi rantai pasokan sebesar 30% pada tahun 2030. Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa tim terbaik di kelasnya dari rekan PVH yang berbakat, bersemangat, dan berdedikasi.”

Saat ini, hingga 600.000 buah produk TOMMY HILFIGER dan CALVIN KLEIN didistribusikan setiap hari dari Pusat Gudang dan Logistik PVH Europe di Venlo ke tempat penjualan, termasuk toko yang dimiliki dan dioperasikan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, dan langsung ke pelanggan. Peringkat gudang yang Sangat Baik oleh BREEAM menggabungkan standar teladan untuk energi, air, transportasi, material, limbah, polusi, ekologi, kesehatan, dan kesejahteraan. Hal ini tercermin melalui pencahayaan hemat energi di 100% ruangan, penggunaan kemasan bersertifikasi 100% FSC (Forest Stewardship Council/ Dewan Pengurus Hutan) dan 100% daur ulang semua karton, plastik, dan bahan cetakan.

PVH merupakan anggota RE100, inisiatif listrik terbarukan perusahaan yang dipimpin oleh Climate Group, dan telah berkomitmen pada RE100 untuk mendapatkan 100% listriknya dari sumber terbarukan pada tahun 2030.

Kepala RE100 di Climate Group, Sam Kimmins berkata: “Selamat kepada PVH atas finalisasi atap surya Venlo. Ini merupakan langkah menarik lainnya dalam kerja global dan kemitraan mereka menuju target 2025 RE100. Ini meningkatkan standar sekali lagi untuk energi terbarukan di tempat."

“Kami percaya bahwa bangunan logistik akan menjadi generasi berikutnya dari pembangkit listrik tenaga surya,” ujar CEO Heylen Warehouses, Philippe Deschilder. “Kemitraan dengan PVH Europe untuk proyek atap surya mendukung ambisi kami untuk berinvestasi dalam energi terbarukan, menciptakan nilai tambah bagi pelanggan kami dengan memungkinkan mereka mengurangi jejak karbon mereka.”

Tentang PVH Corp.

PVH merupakan perusahaan fashion dan gaya hidup yang paling dikagumi di dunia. Kami memperkuat merek yang mendorong maju fashion – untuk selamanya. Portofolio kami termasuk merek-merek ikonik TOMMY HILFIGER, CALVIN KLEIN, Van Heusen, IZOD, ARROW, Warner’s, Olga dan Geoffrey Beene, serta merek karib digital sentris True&Co. Kami memasarkan berbagai macam barang di bawah merek ini dan merek-merek yang diketahui, dimiliki dan dilisensikan secara nasional dan internasional. PVH memiliki lebih dari 40.000 karyawan yang beroperasi di lebih dari 40 negara dan pendapatan tahunan 9.9 miliar dolar AS. Itulah kekuatan Kami, Itulah kekuatan PVH.

Ikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn.

Tentang RE100

RE100 merupakan inisiatif global yang menyatukan bisnis paling berpengaruh di dunia yang berkomitmen pada 100% energi terbarukan. Dipimpin oleh Climate Group dalam kemitraan dengan CDP, grup ini memiliki pendapatan total lebih dari 5,4 triliun dolar AS dan beroperasi di berbagai sektor. Bersama-sama, mereka mengirimkan sinyal yang kuat kepada pembuat kebijakan dan investor untuk mempercepat transisi menuju ekonomi bersih. #RE100

*PVH mendefinisikan "atap surya paling kuat di dunia" sebagai atap surya paling kuat yang saat ini beroperasi dan dipasang pada satu struktur tunggal.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201006005513/en/

Kontak
PVH Europe
Baptiste Blanc, +31 62904 2334
Sr. Director, Global Communications

Sumber: PVH Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020