HONG KONG, 9 Maret (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Korn/Ferry International (NYSE: KFY), penyedia global utama solusi manajemen bakat, hari ini mengumumkan bahwa Margaret Lee bergabung dengan Firma tersebut sebagai Wakil Presiden Komisaris sekaligus Mitra Klien Senior, yang memimpin Pusat Keahlian Petugas Keuangannya di Asia Pasifik. Lee, yang berkedudukan di kantor Firma ini di Hong Kong, juga akan memimpin pengembangan sektor Perusahaan China untuk China Daratan.

     Penyiapan Praktik Petugas Keuangan bertujuan membantu perusahaan menghadapi kian rumitnya manajemen keuangan, M&A, pencatatan saham (listing) publik, serta kepatuhannya pada lingkungan pengaturan keuangan global. Jasa Keuangan Korn/Ferry punya keahlian fungsional mendalam dan hubungan dengan petugas keuangan global serta komunitas terkait, termasuk bankir investasi dan komersial, pengatur keuangan dan profesional audit. Sumber daya tak tertandingi Firma ini mengidentifikasi, mengevaluasi dan menaksir bakat keuangan terkemuka dunia di berbagai bidang seperti audit, pengawasan, pengembangan perusahaan, hubungan investor, resiko, pajak dan perbendaharaan.

     Lee bergabung dengan Korn/Ferry setelah keluar dari Spencer Stuart di mana ia menduduki jabatan puncak di samping membangun praktik pencarian yang amat terhormat selama lebih dari lima belas tahun. Ia memimpin baik praktik Petugas Keuangan maupun Asuransi di Asia Pasifik dan mengepalai kantor di China Daratan selama beberapa tahun. Ia membantu klien regional dan global dengan kepegawaian dewan direksi dan eksekutif serta penempatannya termasuk CEO, CFO dan eksekutif senior lain.

     "Mengingat kerangka kerja keuangan dan pengaturan kian kompleks yang sekarang dijalankan perusahaan, saya gembira bahwa Margareth dengan kedalaman pengalamannya bersedia menolong klien kami menghadapi masalah bakat penting dan membantu mereka dalam merekrut eksekutif luar biasa di bidang keuangan," kata Charles Tseng, presiden Korn/Ferry Asia Pasifik. "Praktik ini memiliki pengetahuan menyeluruh eksekutif keuangan senior di hampir semua sektor industri dan akses segera ke CFO tercemerlang dan terbaik serta laporan langsungnya di seluruh dunia," tambahnya.

     Karir sebelumnya Lee di bidang konsultasi dan keuangan, setelah 10 tahun bekerja pada Ernst & Young dan PricewaterhouseCoopers, di mana ia banyak mengurusi bisnis komersial, dengan meliputi penilaian, restrukturisasi perusahaan, pengumpulan dana, likuidasi serta merger dan akuisisi.

     Ia meraih gelar M.B.A. dari University of Bradford di Inggris dan lulus dari University of London dengan gelar di bidang statistik dan ilmu komputer. Lee diterima sebagai Fellow of the Chartered Association of Certified Accountants di Inggris pada 1994 dan telah menjadi anggota sejak tahun 1989.

     Tentang Korn/Ferry International Asia Pasifik
     Korn/Ferry Internasional, yang terdapat di seluruh Negara Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, adalah penyedia global utama solusi manajemen bakat yang telah berumur 40 tahun. Korn/Ferry adalah firma pencarian eksekutif global utama pertama yang beroperasi di Asia Pasifik ketika ia mulai beroperasi di Tokyo pada 1973 dan dewasa ini punya 18 kantor di beberapa pusat bisnis penting di seluruh kawasan ini, termasuk Auckland, Bangalore, Bangkok, Beijing, Brisbane, Guangzhou, Hong Kong, Jakarta, Kuala Lumpur, Melbourne, Mumbai, New Delhi, Seoul, Shanghai, Singapura, Sydney, Tokyo dan Wellington. Firma ini, yang berkedudukan di Los Angeles, memberi berbagai solusi yang membantu klien menarik, mengembangkan, mempertahankan dan menyokong bakat mereka. Kunjungi www.kornferryasia.com untuk keterangan tambahan mengenai jajaran perusahaan Korn/Ferry International, dan www.kornferryinstitute.com untuk kepemimpinan, kekayaan intelektual dan penelitian.

SUMBER: Korn/Ferry International

KONTAK: Carol Lo dari Korn/Ferry International,
+65 6231 6219,
carol.lo@kornferry.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010