Waze perbarui fitur live map sampai saran perjalanan

Waze perbarui fitur live map sampai saran perjalanan

Fitur Live Map di aplikasi Waze. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Platform navigasi Waze memperbarui sejumlah fitur yang ada di aplikasi tersebut, mulai dari saran perjalanan sampai live map yang tersimpan di aplikasi.

"Fitur baru Waze akan mengantisipasi dan menangani kebutuhan spesifik pengguna, memungkinkan mereka melakukan perjalanan yang lebih aman dan tidak menimbulkan stres," tulis Waze dalam keterengan pers, dikutip Rabu.

Fitur Saran Perjalanan akan membantu pengemudi mengantisipasi hal yang terjadi di perjalanan, Waze akan memberikan rekomendasi yang sudah dipersonalisasi.

Baca juga: Waze buat fitur "mood" Batman dan The Riddler.

Baca juga: Waze catat peningkatan lalu lintas selama masa transisi PSBB


Pada fitur Lokasi Terkini, Waze akan menunjukkan tempat tujuan dari lokasi terakhir, sementara pada Live Map, pengguna bisa menyimpan rencana perjalanan langsung ke aplikasi.

Waze memindahkan ikon lokasi berada di bawah kolom pencarian, untuk memberikan rekomendasi pada pengguna, misalnya menemukan tempat parkir.

Fitur Panduan Jalur berfungsi memberi tahu pengemudi jalur mana yang harus dilalui. Waze meningkatkan penghitungan pada fitur Perkiraan Waktu Tiba di area yang berada di lokasi sedikit pengemudi.

Terakhir mereka memberikan suara Batman dan The Riddler dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis hingga 31 Oktober.

Baca juga: Sambut normal baru, Waze tampil lebih berwarna

Baca juga: Bandung paling taat PSBB menurut data Waze

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar