Jakarta (ANTARA News) - Produsen komputer HP (Hewlett Packard) bekerja sama dengan perancang mode dunia Vivienne Tam meluncurkan HP 210 Mini Note “Butterfly Lovers” Vivienne Tam Edition untuk para pecinta fesyen.

Menurut siaran pers HP di Jakarta Selasa, kehadiran digital clutch terbarunya itu menggabungkan desain memikat “Butterfly Lovers” rancangan Tam dengan teknologi PC premium.

Merefleksi koleksi musim semi Tam 2010, desain notebook mini diinspirasi oleh kisah percintaan klasik dari negeri China, “Butterfly Lovers,” kisah indah tentang arti kebebasan, percintaan dan sekaligus inspirasi. Menyatu langsung ke dalam lid notebook HP mini.

HP Mini 210 Vivienne Tam Edition dihadirkan untuk menjadi aksesori “wajib punya” bagi para pecinta fesyen berkelas.

Digital clutch tersebut memiliki bobot 1,2 kg dan ketipisan kurang dari 1 inci sehingga mudah jika dimasukkan ke dalam dompet atau tas.HP Mini 210 Vivienne Tam Edition diperkuat memori 2 GB dan pilihan hard-drive besar hingga 320 GB, software backup otomatis dan Microsoft Windows® 7 Premium.

Aksesoris cover dari kulit microfiber yang serasi mendukung penampilan HP Mini 210 Vivienne Tam Edition.

Perangkat mobile itu juga dilengkapi software yang membantu para fashionista dapat tampil praktis dan efisien, seperti Webcam yang dapat berubah menjadi cermin, dan HP QuickWeb, software instant-on yang membuat pengguna bisa posting ke jejaring sosial.

(Yud/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010