Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Morgan Wallen batal tampil dalam acara Saturday Night Live (SNL) pekan ini lantaran melanggar protokol keamanan COVID-19, dilansir The Hollywood Reporter, Kamis.

Melalui laman Instagram pribadinya, penyanyi country itu mengatakan bahwa dia diberitahu oleh pihak SNL tidak diizinkan tampil karena telah melanggar protokol keamanan meski belum dites positif mengidap virus corona.

Wallen menyadari bahwa tindakan yang dilakukannya pada akhir pekan lalu mempengaruhi kariernya untuk jangka panjang.

"Saya menghormati keputusan dari pertunjukan itu karena saya tahu bahwa saya menempatkan mereka dalam bahaya dan saya bertanggung jawab atas masalah ini," ujar Wallen.

Dalam video TikTok baru-baru ini, Wallen terlihat mengunjungi bar yang ramai dan pesta di rumah tanpa mengenakan masker.

Setelah meminta maaf kepada timnya, penyelenggara acara dan penggemarnya karena telah mengecewakan mereka, Wallen menjelaskan bahwa dia bermaksud meluangkan waktu untuk merenung.

"Untuk catatan saya secara pribadi, saya pikir saya memiliki beberapa hal yang harus diubah. Saya pikir saya telah sedikit tersesat. Saya mencoba menemukan kebahagiaan di tempat yang salah, itu membuat saya kurang bersyukur," kata Wallen.

"Saya akan mundur sejenak dari sorotan untuk sementara waktu dan bekerja untuk memperbaiki diri saya," lanjut Wallen.

Wallen juga mengatakan meski tidak jadi tampil di SNL, Lorne Michaels memberikan dukungan dan dapat mencari waktu lain untuk dirinya bisa tampil lagi.


 

Baca juga: Jim Carrey bergabung dengan "SNL" sebagai Joe Biden

Baca juga: Adam Driver akan pandu SNL di Tahun Baru

Baca juga: Emma Stone tunangan dengan penulis SNL

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020