Jakarta (ANTARA) - Putri Kate Moss, Lila Grace Moss, melakukan debut modeling di panggung peragaan busana (runway) pada pertunjukan mode musim semi Miu Miu 2021, Paris Fashion Week pada Selasa (6/10).

Dia memeragakan beberapa pakaian yang berbeda dimulai dari kaus berkerah warna biru yang dipadu dengan blazer ukuran besar di pembukaan acara.

Lila lantas muncul lagi dengan mengenakan gaun babydoll warna biru pastel dengan pita warna kuning sebelum akhirnya menutup pagelaran dengan atasan crop top pink dan rok mini oranye.

"Terima kasih sudah mengijinkanku debut di gelaran paling indah," tulis Lila dalam unggahan Instagram pada Selasa (6/10).

Baca juga: Paris Hilton ungkap masa lalu kelam lewat dokumenter

Baca juga: Chanel sajikan kemewahan Hollywood ke Paris Fashion Week


Lila menyebut direktur casting Anita Bitton, penata rambut Guido Palau dan makeup artist Pat McGrath. Lila (18) adalah anak Kate Moss (46) dengan pendiri majalah Dazed, Jefferson Hack.

Lila dan Kate Moss beberapa kali terlihat bersama di sejumlah acara fesyen seperti pertunjukan Dior Homme dan Longchamp.

Sejauh ini, Lila sudah membintangi iklan Miu Miu dan Marc Jacobs. Kate Moss sendiri sudah mulai debut di catwalk pada usia 18 untuk Dolce & Gabbana saat Paris Fashion Week tahun 1992.

Meski tak tampak menghadiri pertunjukan Lila, Kate Moss mengaku mendukung penuh ambisi sang anak di dunia modeling.

"Terserah dia (kalau dia mau jadi model). Aku ikut dia saja," kata Kate dikutip dari PageSix pada Kamis.

"Aku akan mendukungnya, itu sudah jelas. Aku akan jadi ibu manajer-nya (momager)! Dia bisa kalau dia mau. Aku akan mendukungnya dalam segala hal yang dia mau."

Lila berada di bawah naungan agensi modeling Kate Moss yang didirikan sang ibu pada 2016.

Baca juga: Louis Vuitton tutup Paris Fashion Week dengan slogan

Baca juga: Kain Endek Bali warnai koleksi Christian Dior 2021

Baca juga: Buka Paris Fashion Week, Dior gunakan kain tenun ikat Indonesia

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020