Baar, Swiss (Antara/Business Wire)- Blackstone Resources AG (SWX: BLS) (“Blackstone”) dengan bangga mengumumkan telah menandatangani komitmen ekuitas tiga tahun dengan GEM Global Yield LLC SCS yang berbasis di Luxembourg. 

Kesepakatan ini akan menyediakan hingga 30 juta franc Swiss (CHF) untuk Blackstone untuk digunakan atas kebijakannya, tunduk pada persyaratan, dalam upayanya untuk mengkomersialkan teknologi baterai dan logam baterai. Pendanaan tersebut mempercepat pengembangan baterai cetak komersial oleh Blackstone, untuk menggelar produksi secara massal, untuk memperoleh pabrik dan peralatan yang penting untuk produksi dan untuk mengembangkan investasi logam baterai.

"Blackstone mewakili teknologi generasi berikutnya baterai cetak 3D dengan elektrolit padat dan produksi massal," kata CEO Blackstone, Ulrich Ernst. “Pembiayaan ini memungkinkan kami mewujudkan visi kami tentang kepemimpinan manufaktur baterai untuk memproduksi baterai dengan kepadatan lebih dengan menggunakan jalur produksi yang aman dan ramah lingkungan dengan biaya lebih rendah daripada yang tersedia di pasar saat ini. Struktur kesepakatan memberi kami fleksibilitas luar biasa untuk mendukung visi kami secara tepat waktu dan hemat biaya.”

Melalui Fasilitas Berlangganan Saham (Share Subscription Facility/SSF) ini, Blackstone akan menerbitkan jaminan saham 2,5 juta dengan harga pelaksanaan CHF 3,00. Ini akan memungkinkan untuk memulai peningkatan modal yang diperlukan pada waktunya.

Tentang GEM

GEM Global Yield LLC SCS (“GEM”) adalah grup investasi alternatif senilai 3,4 miliar dolar AS dengan kantor di Paris, New York dan Los Angeles. GEM mengelola beragam sarana investasi yang berfokus pada pasar negara berkembang yang menyediakan grup dan investornya, sebuah portofolio kelas aset yang beragam yang menjangkau spektrum investasi swasta global.

Tentang Blackstone Resources AG

Blackstone Resources AG adalah Perusahaan Induk Swiss, dengan domisili legal di Baar, Kanton Zug, dan berkonsentrasi pada pasar teknologi baterai serta logam baterai. Selain itu, ia mendirikan, mengembangkan, dan mengelola kilang yang digunakan untuk logam emas dan baterai. Menawarkan eksposur langsung ke teknologi baterai dan revolusi logam baterai yang didorong oleh permintaan kendaraan listrik yang membutuhkan logam ini dalam jumlah besar. Ini termasuk kobalt, mangan, grafit, nikel, tembaga dan lithium. Selain itu, Blackstone Resources telah memulai program penelitian tentang teknologi baterai baru pada baterai padat dan proses produksinya.

Penafian adalah bagian integral dari siaran pers ini. Pastikan Anda membaca penafian untuk pemahaman penuh tentang konten di dalam: http://www.blackstoneresources.ch/investors/disclaimer/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201006005763/en/

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.blackstoneresources.ch atau hubungi :

Blackstone Resources AG
Mrs. Doris Suta
Blegistrasse 5
CH-6340 Baar
Switzerland

T: +41 41 449 61 63
F: +41 41 449 61 69

Hubungan Investor

Pertanyaan Media

Sumber: Blackstone Resources

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020