"Guardians of the Gulf" tayang perdana di LA Femme

"Guardians of the Gulf" tayang perdana di LA Femme

Guardians of the Gulf yang diproduseri oleh Mary Kay Inc., telah dipilih untuk tayang perdana di Festival Film International LA Femme. (Antara/Business Wire)

Film dokumenter yang diproduseri dan disutradarai oleh wanita ini menampilkan kemurahan hati dan kekuatan Teluk Meksiko bersama dengan penderitaan krisis lingkungan global 

Dallas (Antara/Business Wire)- Guardians of the Gulf, sebuah film dokumenter yang membuka mata yang mengeksplorasi hubungan kacau antara Teluk Meksiko dan para konservasionis yang bertekad untuk melindunginya, telah dipilih untuk tayang perdana di Festival Film Internasional LA Femme yang serba digital pada tanggal 15-18 Oktober. Mary Kay Inc., yang menjabat sebagai produser eksekutif dengan Media One dalam kemitraan dengan The Nature Conservancy, mengunjungi pantai Texas, Alabama, dan Meksiko untuk menjelaskan kisah pelestarian Teluk yang sering tak terungkap.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201007005109/en/

Difilmkan, disutradarai dan diproduksi oleh semua kru wanita, Guardians of the Gulf dijadwalkan untuk pemutaran perdana digital global pada hari Jumat, 16 Oktober, 5:00 sore. PST, dengan tanya jawab termasuk pembuat film dan bintang untuk segera menyusul.

Sinopsis Guardian of The Gulf:
Teluk Meksiko telah lama terkena dampak bencana alam yang dahsyat seperti angin topan, penangkapan ikan yang berlebihan, limpasan pertanian, dan tumpahan minyak. Namun terus mendukung salah satu ekosistem paling beraneka ragam di Bumi dengan lebih dari 15.000 spesies. Ketahanan ini lemah. Layaknya suatu hubungan — hanya begitu banyak yang bisa diambil tanpa memberi kembali.

Dalam Guardians of the Gulf, Teluk Meksiko diberi suara oleh pengurusnya untuk menceritakan kisah kemurahan hati dan kekuatan. Para konservasionis, nelayan, operator tur, koki, dan pemimpin siswa ini berusaha untuk meningkatkan keberlanjutan dalam pekerjaan dan masyarakat mereka. Melalui suatu tindakan, mereka dapat melihat perubahan. Melalui perubahan, mereka dapat melihat harapan.

Pelajari lebih lanjut di https://www.guardiansofthegulf.com.

Festival Film Internasional LA Femme adalah festival film perdana yang merayakan, mendukung, dan memajukan kreasi konten oleh produser, penulis, dan sutradara wanita dari seluruh dunia. Festival ini telah memajukan karier lebih dari 1.000 seniman dan terus menawarkan seminar pendidikan, acara pemrograman, dan jaringan dalam lingkungan indie yang membina.

Kredit Film
Cait Martin Newnham - Sutradara
Ulla Laidlaw - Sutradara
Aine Corby - Produser
Jenny Williams -Produser
Gayle Ye – Sutradara Fotografi
Mary Kay - Produser Eksekutif

Kutipan:
“Air bukanlah masalah tunggal. Ini menyentuh setiap aspek kehidupan modern dan satu-satunya bukti yang kita butuhkan adalah Teluk Meksiko. Di mana beberapa orang melihat saling ketergantungan yang memuncak sebagai tantangan yang terlalu besar, kami melihat peluang dan peluang untuk membawa lebih banyak orang bersama kami, saat kami berinovasi solusi dan mengubah lintasan untuk badan air yang bekerja paling keras di dunia. Setelah menonton Guardians of the Gulf, kami berharap audiens akan mendapatkan apresiasi yang baru ditemukan tidak hanya untuk Teluk tetapi juga upaya yang tak kenal lelah dan kolaboratif yang dilakukan untuk mempertahankannya untuk generasi yang akan datang."
Laura Huffman, mantan Sutradara Regional The Nature Conservancy di Texas dan tampil di Guardians of the Gulf

“Saat belajar tentang Teluk Meksiko dan sejarahnya, kami mendapati diri kami kewalahan oleh kedalaman tragedi serta dampaknya. Tapi kemudian kami bertemu orang-orang Teluk yang luar biasa dan kami segera menyadari bahwa kisah keputusasaan tidak cocok. Kami ingin mencerminkan kekuatan dan ketahanan Teluk dalam narasi film untuk memberikan ekosistem suara yang menginspirasi aksi dan harapan."
Cait Martin Newnham, Sutradara Guardians of the Gulf

“Saat kami membuat Guardians of the Gulf, kami jatuh cinta dengan Teluk Meksiko. Dia muncul dengan cepat sebagai karakter yang murah hati, mudah beradaptasi, dan kuat. Teluk memberi kehidupan dan jalur migrasi ke lebih dari 15.000 spesies, dan memberi manusia makanan, pendapatan, dan perlindungan dari bencana alam. Jangkauannya jauh, dan penderitaannya merupakan simbol dari krisis iklim global."
Ulla Laidlaw, Sutradara Guardians of the Gulf

“Salah satu tema dokumenter ini yang paling menonjol adalah harapan. Harapan bahwa kita tidak hanya mempertahankan Teluk Meksiko tetapi bagaimana tindakan dapat menghasilkan perubahan yang nyata. Dengan harapan, ada lebih banyak orang termotivasi untuk bertindak, dan gelombang keberlanjutan terus membengkak. Tim yang semuanya perempuan ini melakukan pekerjaan luar biasa dalam menangkap dinamisme Teluk Meksiko. Film dokumenter tersebut menampilkan orang-orang yang berjuang untuk melindungi Teluk dan kemampuan untuk membuat perubahan menjadi nyata. Harapan kami adalah Guardians of the Gulf dapat menginspirasi para pemikir yang ingin tahu untuk mempelajari bagaimana mereka dapat bertindak secara lokal untuk memengaruhi keberlanjutan global.”
Julia Simon, Kepala Bagian Hukum, Komunikasi, dan Dampak Sosial untuk Mary Kay Inc.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Tentang Media One Creative

Media One adalah studio produksi dan kreatif global yang berspesialisasi dalam komersial, dokumenter, dan konten pendek untuk merek yang kami sukai. Kami bangga dengan proses kreatif dan produksi yang terintegrasi penuh yang memungkinkan kami untuk menyatukan merek dengan audiens target melalui penceritaan yang otentik.

Sejak tahun 2012, kami telah menggerakkan penonton untuk bertindak dengan tim ahli internal dalam pengembangan kreatif, produksi audio dan video. Pelajari lebih lanjut di mediaonecreative.ca.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201007005109/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar