Liga Prancis

Memphis Depay mengaku hampir bergabung dengan Barcelona

Memphis Depay mengaku hampir bergabung dengan Barcelona

Memphis Depay menjadi target utama pelatih baru Barcelona Ronald Koeman di bursa transfer musim panas ini.(FEP / Panoramic/Philippe LECOEUR)

Jakarta (ANTARA) - Memphis Depay mengungkapkan bahwa dia hampir bergabung dengan Barcelona pada bursa musim panas dan menyatakan akan terus bekerja keras agar transfer impiannya terwujud.

Dipastikan tetap membela Lyon dan mulai mengevaluasi masa depannya, Depay juga menceritakan saga transfer itu dari sudut pandangnya.

"Kesepakatannya sudah sangat dekat," kata Depay kepada saluran televisi Belanda NOS seperti dikutip Marca, Kamis.

"Saya tidak ingin membahas semua detail, tetapi pada dasarnya (kesepakatan) sudah selesai."

"Dan sayangnya, ada hal-hal tertentu menghalangi," tambah pemain berusia 26 tahun itu. "Itulah hidup dan apa yang terjadi, terjadilah."

Baca juga: Direktur Lyon klaim Memphis Depay sudah setuju gabung Barcelona

"Sekarang saya harus berkonsentrasi lagi kepada Lyon, membuat penting untuk mereka dan kemudian melihat apa yang terjadi lebih jauh."

"Tak ada orang yang dapat memprediksi masa depan. Bila saya terus bermain semampu saya, maka klub-klub lain akan terus tertarik kepada saya dan pada saat itu mungkin semua akan terjadi lagi."

Komentar terakhir itu mengindikasikan keinginan sang pemain untuk bergabung dengan Barcelona yang bisa saja terwujud pada bursa transfer Januari.

Sebelumnya, pelatih Barcelona Ronald Koeman mengaku sudah berusaha  mendatangkan mantan pemainnya dalam timnas Belanda itu ke Camp Nou.

Kontrak Depay dengan klub Prancis ini habis akhir musim depan yang mengartikan Lyon akan berusaha menjual sang pemain bila tak ingin melepasnya dalam status bebas transfer.

Baca juga: PSG dapatkan Rafinha Alcantara dari Barcelona

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar