Doctor Strange akan hadir di "Spider-Man 3"

Doctor Strange akan hadir di "Spider-Man 3"

Aktor Benedict Cumberbacth yang berperan sebagai Doctor Strange (ANTARA/Disney)

Jakarta (ANTARA) - Benedict Cumberbatch akan hadir sebagai Doctor Strange dalam film "Spider-Man" berikutnya bersama Tom Holland, demikian dilansir Variety.

Kehadiran Cumberbatch ini menandai sebuah kerja sama besar ketiga antara film yang diproduksi oleh Marvel Studios Disney dan Sony Pictures dengan Holland, setelah sebelumnya Robert Downey Jr sebagai Tony Stark muncul di "Spider-Man: Homecoming" (2017) dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury di "Spider-Man: Far From Home" (2019).

Peran Cumberbacth cukup masuk akal mengingat Stephen Strange berbasis di New York City, seperti Peter Parker, di mana karakternya pertama kali muncul dalam "Avengers: Infinity War" tahun 2018 dalam pertempuran mereka dengan Thanos.

Film "Spider-Man" ketiga akan mulai diproduksi di Atlanta dengan sutradara Jon Watts pada November. Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon dan Tony Revolori semuanya diharapkan untuk mengulangi peran mereka dari dua film "Spider-Man" sebelumnya.

Cumberbatch sendiri akan membintangi "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" karya Sam Raimi, yang juga pernah menjadi sutradara untuk "Spider-Man".

Film tersebut juga diharapkan bisa mulai diproduksi pada bulan November di London. Cumberbatch kemungkinan akan berada di dua tempat sekaligus selama pandemi.

Film "Spider-Man" ketiga dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021, sedangkan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" akan dibuka pada 25 Maret 2022.

Baca juga: Sekuel "Doctor Strange" akan mulai produksi akhir Oktober

Baca juga: Sekuel "Doctor Strange" mundur hingga 25 Maret 2022

Baca juga: Sam Raimi resmi sutradarai "Doctor Strange in Multiverse of Madness"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar