Kemarin, medsos tak akan diblokir lalu tips rawat kulit "working mom"

Kemarin, medsos tak akan diblokir lalu tips rawat kulit "working mom"

Ilustrasi Facebook (ANTARA/Pixabay)

Jakarta (ANTARA) -
Kominfo tidak akan blokir media sosial, "Stand by Me Doraemon 2" rilis November rayakan ulang tahun ke-50, arti rumah untuk Rendy Pandugo rilis single "Home",  Mercedes-Benz siapkan tiga SUV listrik berjangkauan 700 km, hingga tips rawat kulit bagi "working mom" ala Sandra Dewi, menjadi berita kemarin dari kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.
 
Kementerian Komunikasi dan Informatika membantah isu yang beredar bahwa mereka akan memblokir sejumlah media sosial setelah kericuhan saat aksi massa menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja.
 
Merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, animasi klasik dan ikonis Jepang "Doraemon" siap meluncurkan film terbarunya bertajuk "Stand by Me Doraemon 2", yang akan hadir di bioskop Jepang pada 20 November 2020, dilansir Dora World pada Jumat.

3. Rilis single "Home", ini arti rumah untuk Rendy Pandugo Penyanyi
Rendy Pandugo resmi meluncurkan single terbaru berjudul "Home", sebuah kisah mengenai orang-orang tersayang yang membuatnya seperti pulang ke rumah.
 
Produsen mobil mewah Mercedes-Benz telah menyiapkan tiga model SUV (sport utility vehicle) bertenaga listrik dengan jangkauan 700 km untuk satu kali pengisian daya baterai penuh, dan mobil-mobil baru itu akan diluncurkan tahun depan.
 
Memiliki dua orang anak tidak menghalangi selebritas Sandra Dewi untuk terus menghiasi dunia hiburan Indonesia.
 
Meski sudah menjadi seorang ibu sekaligus "working mom", Sandra mengatakan dirinya terus mencoba untuk merawat kulitnya, terlebih saat ini ia tidak bisa keluar rumah untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan karena pandemi.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kominfo dorong pemanfaatan komputasi awan, percepat pertumbuhan ekonomi digital

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar