Arti di balik ENGENE, nama penggemar ENHYPEN

Arti di balik ENGENE, nama penggemar ENHYPEN

Grup idola K-pop ENHYPEN (Youtube.com/ENHYPEN)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop yang segera debut, ENHYPEN sudah mengumumkan nama resmi penggemar mereka, ENGENE pada Jumat (9/10) lalu melalui laman media sosial.

Dua personel grup, Jay dan Jake mengungkapkan nama ENGENE memiliki dua makna, pertama para penggemar adalah mesin atau engine yang membantu ENHYPEN tumbuh dan maju.

Makna kedua, ENHYPEN dan penggemar berbagi DNA yang sama untuk terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama.

"Kami berterima kasih pada banyak orang yang tertarik dan melakukan voting untuk nama penggemar kami," kata Ni-ki dalam sebuah video yang diunggah dalaman YouTube ENHYPEN.

Baca juga: ENHYPEN dapat perlakuan buruk penggemar, BELIFT bereaksi

Baca juga: ENHYPEN dipastikan debut akhir tahun 2020


Personel lainnya, Sunoo mengatakan nama ini memiliki arti yang bagus dan mudah untuk disebut. Dia menuturkan, "Aku merasa sudah lebih dekat dengan kalian semua (penggemar)".

Sementara itu, Jungwon berharap ENGENE dan ENHYPEN bisa saling menyemangati dan menjadi satu tim yang luar biasa. "Mari membuat kenangan menakjubkan bersama," tutur dia.

ENHYPEN terbentuk dari ajang bertahan hidup menuju grup idola pada episode final "I-LAND" pada 18 September lalu. Grup yang beranggotakan tujuh personel itu yakni Jungwon, Jake, Sunghoon, Heeseung, Jay, Sunoo dan Ni-ki itu dijadwalkan debut pada akhir tahun ini.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar