Pangeran Harry dan Meghan selesaikan perkara dengan paparazzi

Pangeran Harry dan Meghan selesaikan perkara dengan paparazzi

Duchess of Sussex, Meghan Markle didampingi Pangeran Harry menerima rangkaian bungan saat tiba di Broom Farm Community Centre di Windsor, Inggris (6/11/2019). ANTARA/REUTERS/MoD-Sgt Paul Randall/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, telah mencapai kesepakatan dengan agensi foto selebritas yang mengambil foto putra mereka di rumahnya tanpa izin, berdasarkan dokumen di pengadilan.

Dikutip dari Reuters, Duke dan Duchess of Sussex menggugat paparazzi anonim pada Juli lalu karena menggunakan drone dan helikopter untuk mengambil foto Archie, anak mereka, saat berusia 14 bulan secara ilegal, di kediaman pribadi di California.

Baca juga: Meghan Markle tegaskan tidak terlibat dalam penulisan buku biografi

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Santa Barbara


Dokumen di pengadilan mengatakan agensi foto X17 telah setuju berhenti mendistribusikan foto yang menunjukkan Archie bersama nenek dari ibunya di taman rumah, dan memberikan foto asli serta semua kopinya.

Selain itu, X17 juga meminta maaf kepada keluarga Harry dan Meghan.

"Kami minta maaf kepada Duke dan Duchess of Sussex dan putra mereka atas ketidaknyamanan yang kami sebabkan," kata X17 dalam pernyataan. "Kami salah karena menyebarkan foto ini dan berjanji takkan mengulanginya."

Meghan, Harry dan Archie kini tinggal di Los Angeles setelah mereka mundur dari tugas kerajaan Inggris pada akhir Maret untuk menempuh hidup baru.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle bantah bintangi serial Netflix

Baca juga: Meghan Markle beri kejutan di "America's Got Talent"

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan dorong warga Amerika untuk ikut pemilu

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Aa Gym: masyarakat jangan mudik!

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar